Gara-gara Minta Didoakan Bertemu Bilqis, Istri Enji Jadi Sasaran Amuk Fans Ayu Ting-ting

Rasa kecewa Ayu Ting-ting dan mantan suaminya, Enji Baskoro rupanya belum hilang. Saking kesalnya, Ayu bahkan menyebut sudah ‘berbeda alam’ dengan sang mantan suami. Tak cukup sampai di situ, Ayu bahkan melarang keras Enji untuk bertemu dengan buah cinta mereka yang kini tingga bersama Ayu, Bilqis Khumaerah Razak.

(baca juga: Luapkan Kemarahan, Ayu Ting-ting Akan Lelang Buku Nikah Dengan Enji?)

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Tak pernah terlihat datang menemui Bilqis, membuat Enji selalu dibanjiri kritikan. Enji bahkan dinilai enggan memperhatikan balita cantik berusia 4 tahun tersebut. Mendapat cibiran netizen, Rosmanizar selaku istri Enji pun sempat membalas komentar salah seorang haters yang menuding Enji tidak memikirkan anaknya.

Ini Kata Enji Soal Pernikahannya dengan Niza

Lo payah ga mikirin anak lo,” tulis pemilik akun @budi**82. Rosmanizar pun langsung berkomentar, “Tidak mungkin suami saya tidak memikirkan. Minta doa nya yah mas, semoga suami bisa bertemu dengan anaknya.“. Tak selang berapa lama, komentar Rosmanizar itu lansgung menuai cibiran dan komentar pedas dari fans Ayu. Banyak fans Ayu yang “menyerang” Rosmanizar.

Gara-gara Minta Didoakan Bertemu Bilqis, Istri Enji Jadi Sasaran Amuk Fans Ayu Ting-ting

(baca juga: Ayu Ting Ting Larang Ketemu Anak, Enji Pantau Bilqis Di Media Sosial)

Bukan nya mas Enji dulu tidak percaya klu itu ank nya pake minta di ts DNA, itu cambukan yg sangat sakit bagi seorang ibu,” serang pemilik akun @see***nthea. “@rosmanizar_baskoro dulu bukannya minta tes DNA.. Lalu skrg minta ketemu?? Waras bro?” sahut akun @ambar_ma**ta. “Hahahahaha bala jaer ngamuk…lanjutkan,” tambah akun @erna_su**pto

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.