Istri Dikabarkan Keguguran, Gilang Dirga Janji Beri Penjelasan di Media Sosial

Baru sekitar awal November lalu Gilang Dirga mengumumkan kehamilan istrinya, kini kabar kurang sedap datang dari pasangan yang menikah pada 18 September 2016 tersebut. Sang istri, Adiezty disebut-sebut telah mengalami keguguran. Meski masih enggan berkomentar soal apa yang terjadi dengan kandungan sang istri, namun Gilang mengakui kini sedang sedih.

Resmi Menikah, Gilang Dirga Akan Boyong Istri Bulan Madu Ke Eropa ~ kapanlagi.com

Menurut Gilang, ia merasa terpukul saat mendengar kondisi janin berusia tiga bulan yang tengah dikandung sang istri. Ia mengaku tidak bisa menceritakan apa yang terjadi, tapi Gilang berjanji untuk memberikan penjelasan lewat media sosial.

“Jujur, tadi saya baru periksa kandungan dan ada sesuatu terjadi, tapi saat ini saya belum sanggup ngomong. Hal ini serius dan sensitif sekali, menyangkut perasaan saya dan istri. Pada intinya, saat ini kita sedang sedih. Saya belum sanggup memberitahu kabar ini sekarang, tapi pasti beberapa hari ke depan saya akan kasih tahu, entah besok atau lusa. Saya akan menuliskan kabar ini di akun sosial media.” ” ujar Gilang dilansir CumiCumi pada Sabtu (10/12).

Sebelum kabar ini tersiar, Gilang Dirga sempat mengunggah foto dirinya bersama sang istri. Dalam keterangan foto, Gilang mengaku tidak mempedulikan kabar di luar sana. Aku ga perduli orang ngomong apa tntang kita. Look at us! We’re happy, crazy, and we can do everything together, Semua akan baik2 aja selama aku punya kamu…i love you so much sayangkuuu. Dan ga pernah berubah. Yukkk kita bahagiain diri kita, life must go on!!!” tulis Gilang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.