Janin Sulit Berkembang Usai Keguguran, Istri Gilang Dirga Dikabarkan Tak Bisa Hamil Lagi

Sekitar awal November lalu, Gilang Dirgahari mengumumkan kehamilan sang istri, Adiezty Fersa. Namun baru-baru ini Adiezty disebut-sebut telah mengalami keguguran. Sang istri dikabarkan mengalami keguguran akibat kelelahan. Namun terungkap bahwa janin yang dikandung Adiezty tak berkembang hingga harus dikuret.

Istri Dikabarkan Keguguran, Gilang Dirga Janji Beri Penjelasan di Media Sosial

Terkait kondisinya itu, Adiezty dilarang hamil lagi dalam waktu dekat. Ia pun harus melewati masa pemulihan dan menjalani pemeriksaan secara rutin.  “Ditunda dulu, tapi nggak tahu juga gimana, Karena setelah dua minggu (setelah kuret) harus kontrol lagi ke dokter. Kalau kami, orang tua, ikut saja yang terbaik untuk mereka, mudah-mudahan bisa segera hamil lagi.” tutur Risna, ibunda Gilang Dirga seperti dilansir dari cumicumi.com.

Meski kondisinya tak memungkinkan untuk bisa hamil lagi, Adiezty tetap berdoa untuk diberi momongan. Tak ingin sang istri larut dalam kesedihan, Gilang Dirga pun mengajak liburan bersama keluarga besar.  “Sedih pasti, lah, tapi mereka berdua sudah mulai menerima dan ikhlas,” ujar Santy, ibunda Adiezty.

“Sekarang mereka lagi liburan bersama keluarga besar dan adik-adiknya. Doanya mudah-mudahan dia bisa hamil lagi, pengin yang terbaik untuk semua, namanya orang tua, penginnya kalau bisa cepat hamil lagi.” Jelasnya kemudian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.