Istri John Legend, Chrissy Teigen Tak Nyaman Kenakan Pakaian Dalam

Chrissy Teigen, istri dari musisi berusara merdu John Legend blak-blakan bahwa dirinya adalah sosok yang kurang suka mengenakan pakaian dalam. Chrissy juga mengaku bahwa dia selalu punya perasaan tak nyaman dan merasa aneh ketika harus mengenakan pakaian dalam. Hal ini kerap dirasakanya saat harus menjadi model untuk beberapa underwear kenamaan yang dipercayakan padanya.

Chrissy Teigen, istri musisi John Legend mengaku dia tak nyaman mengenakan underwear atau pakaian dalam yang umum dikenakan wanita~rollingout.com
Chrissy Teigen, istri John Legend mengaku tak nyaman mengenakan underwear~rollingout.com

Sebelumnya Chrissy pernah mengatakan dia tak pernah mengenakan pakaian dalam menjelang masa-masa menstruasinya. Meski bnegitu, Chrissy enggan untuk mengungkapkan lebih jauh tentang kebiasanya ini. Namun saat melakukan wawancara dengan W Magazine, Chrissy kembali mengungkapkan ketidkasukaan atas jenis pakaian yang umum dikenakan kaum Hawa tersebut.

Sebenarnya, Chrissy mengaku dia tak pernah nyaman mengenakan pakaian apapau. Bahkan saat harus mempergakan dan menjadi model untuk sbeuah mantel, istri pleantun All of Me ini mengaku kapok dan merasa tidak menyukainya sama sekali. “Sesuatu yang paling tak nyaman saat aku harus memperagakan busana jenis mantel beberapa waktu yang lalu” tuturnya.

Chrissy yang baru-baru ini berpose topless untuk W Magazine mengaku bangga kepada kulit dan tubuhnya sendiri. Karena itu, dia merasa tak ingin kebangganya tersebut harus diganggu oleh perasaan tak nyaman dari berbagai jenis pakaian yang menurut kebanyakan orang wajib dikenakan oleh wanita.

“Aku sangat nyaman dengan kulit dan tubuhku sendiri, sungguh, kulitku sendiri (telanjang/pakai pakaian seminim mungkin). Aku tak tahu apa yang kurasakan ini hanya saja sepotong pakaian tak harus membuat seseorang merasa tak nyaman. Aku lebih senang mengenakan sedikit saja sesuatu yang menutupi tubuhku” tutur istri John Legend ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.