Istri Menangis Demian Dikubur Hidup-hidup

Demian Aditya, illusionis yang memutuskan untuk melakukan aksi ekstrem yaitu dikubur hidup-hidup menggunakan semen selama 50 jam membuat istrinya yaitu Sara Wijayanto menangis. Aksi yang dimulai pada hari jumat (22 Mei 2015) tersebut diakui Sara merasa sedih dan tak tega melihat sang suami dikubur hidup-hidup.

Istri Menangis Demian Dikubur Hidup-hidup ~ KapanLagi.com
Istri Menangis Demian Dikubur Hidup-hidup ~ KapanLagi.com

“Saya deg-degan saya mau nangis tapi saya bangga sama dia, karena ini mimpi dia. Ya semoga lancar sampai 50 jam ke depan,” jelas Sara Wijayanto, dengan raut muka tegang, Jumat (22/5/2015).

Sara yang memiliki kemampuan indra keenam ini berencana akan selalu menemai sang suami tercinta aksinya dan menginap di salah satu hotel dekat lokasi sang suami melakukan aksinya. Sara khawatir jika ada sesuatu hal yang tak diinginkan terjadi maka ia bisa langsung turun tangan untuk menanganinya.

Sara berharap supaya sang suami tercinta dapat menjalani aksi ekstremnya dengan lancar dan dapat diselesaikan dengan selamat. Apalagi waktu aksi yang dilakukan Demian bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama

“Dia selamat aja saya udah happy banget. Kebetulan pas banget hari pernikahan kita yang pertama,” ungkapnya.

Kita doakan saja semoga aksi yang dilakukan oleh Demian Aditya dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.