Istri Mendiang Robin Williams Minta Harta Warisan Untuk Urus Rumah

Meskipun Robin Williams sudah meninggal setahun silam, namun permasalahan internal keluarga aktor tersebut belum juga menemukan titik redam. Permasalahan yang memicu konflik di keluarganya tersebut ialah masalah perebutan harta warisan. Maklum saja, Robin memang meninggalkan banyak harta ketika ia wafat setahun silam.

Istri Mendiang Robin Williams Minta Harta Warisan Untuk Urus Rumah - mirror.co.uk
Istri Mendiang Robin Williams Minta Harta Warisan Untuk Urus Rumah – mirror.co.uk

Susan Schneider yang merupakan istri ketiga dari mendiang Robin dikabarkan telah melayangkan tuntutan ke pengadilan untuk meminta bagian dari harta warisan. Susan mengaku bahwa ia tidak memiliki banyak uang untuk mengurusi kediaman yang diberikan oleh sang mendiang suami kepada dirinya. Selain itu, Susan juga mengaku tak memiliki uang untuk membayar segala biaya asuransi, hipotek dan segala biaya yang berhubungan dengan pemeliharaan rumahnya tersebut.

Namun menurut kabar media setempat, tiga anak Robin dari istri lainnya tak setuju dengan tuntutan sang ibu tiri. Ketiga anak Robin yakni Zak, Zelda dan Cody menganggap bahwa tuntutan ibu tirinya tersebut sengaja dilebih-lebihkan oleh Susan.

Robin Williams meningal pada 11 Agustus 2014. Aktor film ‘Jumanji’ tersebut meninggalkan harta warisan sebesar US $46 juta (Rp 635 miliar). Harta warisan itulah yang menjadi permulaan konflik antara Susan dan ketiga anak Robin.