Istri Sebut Ustad Koko Liem Memfitnah Dirinya Berselingkuh

Prahara rumah tangga Ustad Koko Liem dengan istri pertamanya, Ima ismawati makin panas dari waktu ke waktu. Yang terbaru, Ustad Koko Liem menunjukkan bukti-bukti perselingkuhan berupa foto, yang konon dilakukan oleh istri pertamanya tersebut dengan seorang pria berinisial A. Kontan saja hal tersebut dibantah oleh Ima Ismawati selaku istri pertama sang ustad.

Istri Ustad Koko Liem mengatakan suaminya memfitnah dirinya berselingkuh dengan seorang pria berinisial A~lamandaukab.go.id
Istri Ustad Koko Liem mengatakan suaminya memfitnah dirinya berselingkuh~lamandaukab.go.id

Kemarin, seharusnya sidang perceraian antara sang Ustad dilakasanakan. Namun Ima Ismawati selaku tergugat ternyata tak menghadiri sidang tersebut dan diwakilkan pada pengacaranya. Sang pengacara hanya menyebutkan bahwa Ima Ismawati sedang sakit sehingga tak bisa menghadiri sidang perceraian dengan Koko Liem. Hal ini tentu membuat pihak Koko Liem yang sudah sedari pagi menunggu di pengadilan merasa kecewa.

Namun pada media, Ustad Koko Liem sempat mengurai fakta mengejutkan tentang istri pertamanya tersebut. Menurutnya, Ima Ismawati telah berbohong dan melakukan tindak perselingkuhan dengan pria berinisial A yang juga dikenalnya. “Ada pria berinisial A, dan Ima Ismwatai memilih tinggal disana.” tutur Koko Liem. Meski begitu Ustad Koko Liem membantah dia sengaja menjelek-jelekan istrinya tersebut.

“Saya tidak menjelek-jelekan Ima Ismawati, kenapa? Karena sejelek apapun Ima Ismawati dia adalah ibu anak-anak saya. Bahkan saya memang ga meminta hak asuh karena hak asuh memang hak ibunya. Kalau nafkah, saya tetap beri nafkah” ujar sang Ustad. Ima Ismawati kontan membantah kabar tersebut. Dengan berurai air mata, wanita ini bahkan meminta sang Ustad untuk tak memfitnahnya lagi dan memutar balikan fakta retaknya rumah tangga mereka berdua.

“Jangan banyak berbohong bi, udah cukup kebohongan yang abi buat. Si A ini diancam tidak boleh ikut campur, dalam artian A ini adalah saksi kuat saya dalam persidangan. Tapi koko mengancam si A ini agar ga membantu saya. Umi mohon bi jangan ada korban-korban berikutnya lagi, jangan fitnah jangan memutar balikan fakta” tutur Ima Ismawati pada awak media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.