Istri Siri Ustad Aswan Bongkar Perilaku Suami yang Menelantarkannya

Belakangan ini, sosok sang penceramah Ustad Aswan sontak menjadi buah bibir. Sebab, kakak kandung almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) dikabarkan telah menikah siri dan menelantarkan istri sirinya yang berinisial RP.

Istri Siri Ustad Aswan Menyesal Dinikahi Siri
Istri Siri Ustad Aswan Menyesal Dinikahi Siri

Usai kabar ini mencuat ke media, istri siri Ustad Aswan berani muncul dan memberikan klarifikasi soal berita tersebut.

Ditemani kuasa hukumnya, Ina Rahman, RP membongkar kronologi dan penderitaan dirinya sewaktu menjadi istri siri sang Ustad.

Awal perkenalan RP dan Ustad Aswan terjadi saat di pengajian ibu-ibu. “Sampai akhirnya kami dekat dan dia mengajak menikah siri. Awalnya saya tidak mau,” kata RP

RP yang awalnya sempat ragu dengan niatan Ustad Aswan akhirnya menyetujui pernikahan siri tersebut. “Dia bilang, setelah tiga bulan, pernikahan ini akan diresmikan. Lagipula, kata dia, perempuan yang mau dipoligami itu bukan berarti merebut suami orang,” jelas RP.

Sudah lewat dari tiga bulan, Ustad Aswan seolah melanggar janjinya. Hingga pada waktu ke enam bulan dan RP dalam keadaan hamil, sang Ustad tak pernah menjenguknya. “Beliau tidak mendatangi saya berbulan-bulan, datangi empat bulan atau lima bulan sekali. Saya sakit dan hamil beliau tidak datang,” tutupnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing