Istrinya Dituduh Lakukan Penghinaan, Charly Laporkan Rere Regina ke Polda

Bukan Rere Regina namanya jika tak muncul dengan pemberitaan heboh. Beberapa minggu lalu, Rere melaporkan istri Charly ke Polisi lantaran tudingan pencemaran nama baik. Rere mengaku, istri Charly yakni Regina telah menghinanya dengan kata-kata kasar.

Charly Laporkan Balik Rere Regina ke Polda
Charly Laporkan Balik Rere Regina ke Polda

Sebagai suami, Charly tak terima atas sikap Rere. Vokalis Setia Band itu pun gantian melaporkan balik Rere ke Polda Metro Jaya Jakarta pada kemarin Jumat (2/10). Charly melaporkan Rere dengan dugaan fitnah atas Regina.

“Aku laporkan dia (Rere) karena dia sudah melaporkan istriku. Ini karena aku udah bersumpah menjaga istriku,” kata Charly

Charly juga mengantongi beberapa bukti untuk menguatkan berkas laporannya. Adapun bukti-bukti yang dimiliki pihak Charly berupa cetak kertas tulisan-tulisan Rere di media sosial dan sejumlah pernyataan Rere yang kurang sopan.

“Padahal, (apa yang dinyatakan oleh Rere melalui media sosial) tidak ada (tak benar). Ini sudah menyerang kehormatan. Jadi itu kami laporkan dugaan tindak pidana ke Polda. Pelapor Charly. Pasal 45 itu denda Rp 1 miliar dan enam tahun penjara. Kami tidak bicara meminta permohonan maaf. Karena tidak bisa seenaknya mengumbar omongan tidak benar. Itu jelas ada unsur fitnah. Bukti-buktinya twitter yang mengatakan ada anak dia dengan mas Charly. Dia mengatakan ini anak Charly, dikatakan dimana bapaknya Charly. Padahal tidak ada,” timpal Ahmad Rifai selaku pengacara Charly

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing