Isu Bermesraan dengan TNI di Kamar Hotel, Ini Jawaban Arzetti Bilbina

Model berhijab, Arzetti Bilbina tengah ditimpa gosip kurang menyenangkan. Sebuah isu menyebut bahwa dirinya pernah bermesraan dengan seorang pria bernama Letkol Kav Rizki Indra Wijaya di sebuah kamar Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur. Bahkan, Arzetti dan sang TNI sampai mengalami penggerebekan.

Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh dengan TNI
Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh dengan TNI

Ketika ditanya soal penggerebekan itu, Arzetti menepis berita miring tersebut. “Ini aku lagi sama suami. Alhamdulilah, kami berdua baik-baik saja. (iya) gaklah (tidak benar) itu,” kata Arzetti

Di sisi lain, pihak Mabes TNI yang diwakili oleh Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah menjelaskan terkait penggerebekan tersebut. Usut punya usut, pertemuan di kamar hotel tersebut dalam rangka tugas dinas.

“Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan. Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah,” jelas MS Fadhilah.

Selain Arzetti yang membantah, Letkol Kav Rizki juga mengaku tak ada hubungan spesial dengan sang model melainkan hanya sebatas sahabat.

“Kami sebatas teman. Kebetulan, karena saya butuh bantuan, kita ketemu. Dia sebagai anggota dewan. Jadi tak ada salahnya minta bantuan dengan mengajukan proposal,” timpal Letkol Rizki

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing