Isu Pacar Lesbian, Soko Dituding Mendompleng Popularitas Kristen Stewart

Penyanyi Soko diduga hanya memanfaatkan Kristen Stewart dengan cara terlihat mesra denganya, sehingga memicu timbulnya isu hubungan sejenis alias lesbian diantara mereka. Nama Soko memang mulai jadi pembicaraan secara luas pasca ketahuan mesra jalan bareng dengan Kristen Stewart. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Soko adalah pacar lesbian baru Kristen Stewart.

Penyanyi Soko diduga hanya mendompleng popularitas artis cantik Kristen Stewart dengan menghembuskan isu hubungan lesbian~ dailymail.co.uk
Soko diduga hanya mendompleng popularitas Kristen Stewart dengan isu hubungan lesbian~ dailymail.co.uk

Padahal belum lama ini Soko menunjukkan kedekatanya dengan super model cantik Anja Rubik di Instagram. Apa yang dilakukan oleh Soko ini rupanya tak mendapat tanggapan yang positif dari banyak pihak. Banyak yang menduga bahwa Soko sengaja mendekati Kristen Stewart untuk mendompleng popularitas mantan pacar Robert Pattinson ini.

Apalagi baru-baru ini, Soko terlihat kembali mendekati Kristen Stewart. Laman Daily Mail menunjukkan foto saat Soko menjemput Kristen Stewart di airport, sambil membawakan bunga mawar berwarna pink. Namun apa yang dilakukan Soko ini justru mendapat kritikan netizen. Apalagi wajah Kristen Stewart sepertinya bete dan tak suka, meski Soko terlihat gembira membawakan bunga untuknya.

“Bener ga kalau kita bilang Soko kelihatan lebay menunjukkan ekspresi senangnya bertemu dengan Kristen Stewart? Lihat di foto saat keduanya tertangkap kamera sedang jalan-jalan, Soko berusaha menarik wajah Kristen agar terlihat kamera padahal Kris kelihatan sangat kesal. Kris juga kelihatan sangat sebal di semua foto dirinya bersama Soko, dan pastinya ini bukan karena paparazi. Kristen tak pernah terlihat seperti itu saat bareng Alicia Cargile dulu” komentar seorang netizen.

“Tak bisakah Kristen membawa bunga yang diberikan Soko ubntuknya?” komentar seorang netizen yang lainya  lagi. Dalam beberapa foto yang diunggah Daily Mail, tampak memang wajah Kristen terlihat kesal saat bersama dengan Soko. Entah karena hanya kelelahan setelah perjalanan jauh, atau memang benar Kristen Stewart kesal dengan Soko yang diduga mendompleng popularitasnya saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.