Isu Putus Dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Dingin Stefan William

Jika ditanya, siapa pasangan romantis yang paling digilai di kalangan remaja masa kini? Mungkin salah satu jawabannya adalah pasangan Natasha Wilona dan Stefan William. Sejak dipertemukan dalam salah satu sinetron kejar tayang sebagai sepasang kekasih, dua sejoli yang pacaran sejak dua tahun lalu itu bak menjelma menjadi idola baru yang digadang-gadang mampu menggseser kepopuleran pasangan Aliando Syarief-Prilly Latuconsina.

Isu Putus Dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Dingin Setafan Wiliiam ~ instagram.com
Isu Putus Dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Dingin Setafan Wiliiam ~ instagram.com

Selain di kenal sebagai pasangan kekasih di dalam sinetron, keduanya juga merupakan pasangan yang cukup serasi di luar peran mereka dan pasangan yang terbilang jauh dari gosip-gosip miring. Namun, sayang belakangan ini isu tak sedap malah menghampiri pasangan dengan selisih usia 5 tahun tersebut.

Berembus kabar Stefan dan Wilo sudah mengakhiri hubungan. Rumor ini sudah mencuat sejak satu minggu terakhir atau sejak akhir Februari lalu. Stefan yang ditemui di lokasi syuting Anak Jalanan di Green Park Residence, Jati Warna, Bekasi, baru-baru ini, tak menjawab tegas pertanyaan soal kandasnya hubungan dengan sang kekasih.

Kendati demikian, gelagat malu-malu pria blasteran Amerika-Manado ini malah makin membuat orang penasaran. Stefan lebih banyak tersenyum dan tertawa kecil ketika kami memancing soal statusnya sekarang.

Sejalan dengan isu tersebut, seorang sumber juga mengatakan bahwa Stefan-Wilona sudah putus sejak 25 Februari 2016. Dikabarkan, faktor keluarga yang membuat keduanya memutuskan berpisah.

Sedangkan di sisi lain, Stefan seolah berusaha menangkis kabar tak sedap yang beredar itu. Stefan mengunggah foto dirinya dengan Natasha disertai keterangan, “aku cinta kamu”.

https://www.instagram.com/p/BCiK1Xmn26e/?taken-by=stefannwilliam

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.