Isu Putus Dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan

Hubungan Ayu Ting Ting dan aktor asal India Shaheer Sheikh tampaknya memang tak pernah sepi dari gosip. Setelah beberapa waktu lalu Shaheer sempat diisukan berstatus duda, kali ini muncul rumor yang menyebutkan bahwa Ayu dan Shaheer sebenarnya sudah berpisah. Terlebih lagi Shaheer terlihat tidak menemani Ayu saat meluncurkan album barunya belum lama ini, membuat rumor semakin memanas.

Isu Putus Dengan Shaheer Sehikh, Ayu Ting Ting Minta Didoakan Terbaik. ~ getscoope.com
Isu Putus Dengan Shaheer Sehikh, Ayu Ting Ting Minta Didoakan Terbaik. ~ getscoope.com

Mendengar isu kurang menyenangkan tersebut, Ayu langsung merasa kesal, lantas ia menegaskan kalaupun dirinya jarang terlihat bersama sang kekasih, hal itu disebabkan karena ia tak mau mengumbar masalah percintaannya ke media. Selain itu, Ayu juga meminta doa agar mendapatkan yang terbaik bagi dirinya dan Shaheer.

“Sok tahu banget sih, jangan gitu dong, jangan doain kayak gitu,” ujar Ayu. “Doain aja yang terbaik. Saya nggak mau terlalu umbar hubungan saya dengan orang yang ada di hati saya.” tegasnya.

Untuk menghindari isu-isu yang tidak baik, Ayu membeberkan bahwa saat ini Shaheer sedang sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tidak bisa hadir di acara yang cukup penting ini. Namun bukan berarti bintang Mahabharata itu tidak mendukung karir sang kekasih. “(Shaheer) Sibuk. Support, dukung. Kita selalu support satu sama lain,” lanjutnya.

Kisah asmara Ayu dan Shaheer memang cukup mencuri perhatian banyak orang. Meski ada sebagian orang yang tak suka, tak sedikit para penggemar yang mendoakan pasangan ini untuk bisa segera naik ke pelaminan.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.