Isu Putus-Nyambung, John Mayer & Katy Perry Kepergok Kencan Lagi

Seperti kebanyakan pasangan pada umumnya yang kerap terlihat putus-nyambung, hal inilah yang terjadi dengan pasangan selebriti John Mayer dan Katy Perry. Seperti beberapa waktu lalu telah santer beredar kabar yang menyebutkan bahwa keduanya memutuskan untuk kembali berpisah. Namun, tak lama kemudian, pasangan yang sangat serasi ini kembali dilaporkan kembali menjalin hubungan.

Isu Putus-Nyambung, John Mayer & Katy Perry Kepergok Kencan Lagi. ~ filmrise.com
Isu Putus-Nyambung, John Mayer & Katy Perry Kepergok Kencan Lagi. ~ filmrise.com

Seperti yang diwartakan oleh TMZ, Sabtu (4/7) lalu, Katy dan John kepergok saat menghadiri konser Grateful Dead berdua di Chicago. Keduanya terlihat mesra dan nyaman satu sama lain sambil menikmati musik rock yang disuguhkan band tersebut. Katy bahkan sempat memeluk mantan kekasih Taylor Swift itu dari belakang. John pun membalasnya dengan menggenggam hangat tangan pelantun Roar tersebut.

John Mayer & Katy Perry kepergok nonton konser bersama. ~ dailymail.co.uk
John Mayer & Katy Perry kepergok nonton konser bersama. ~ dailymail.co.uk

Dalam foto yang sempat dibadikan oleh penggemar, tampak Katy Perry ampil santai dengan tank top tye die dan celana jeans robek-robek. John juga tampak kasual mengenakan kaos putih yang dilengkapi dengan kemeja jeans dan bandana biru untuk rambutnya. Sebelumnya, John dan Katy juga sempat kepergok  liburan bersama ke Disneyland Anaheim saat peringatan Memorial Day. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Banyak fans yang pada akhirnya merasa bahagia saat mengetahui jika Katy dan John akhirnya kembali terlihat mesra dan baik-baik saja. Sebelumnya, pasangan ini sempat dikabarkan putus pada bulan Maret silam. Kini, keduanya tertangkap sedang berkencan. Mungkinkah keduanya memutuskan untuk kembali merajut kasih? Kita tunggu saja berita bahagia selanjutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.