Ditanya Isu Bercerai dengan Gigi, Raffi Ahmad Langsung Istighfar

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak sepi dari gosip kurang sedap. Selain isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting, muncul pula kabar pasangan yang telah dikaruniai satu orang ini akan bercerai.

(Baca juga: Berangkat Umroh, Raffi dan Gigi Rencanakan Program Anak Kedua?)

Raffi Ahmad bantah isu cerai dengan Gigi~sidomi.com

Raffi Ahmad sendiri berkali-kali membantah kabar yang tak enak ini. Seperti yang ditayangkan oleh acara Obsesi Global TV (14/02/2017), Raffi kembali membantah kabar kurang sedap ini. Suami Nagita Slavina ini langsung Istighfar, saat ditanyai lagi mengenai isu dirinya akan bercerai dari Nagita Slavina.

Astaghfirullahaladzim ga bener lah gila lu” kata Raffi saat kembali ditanyai mengenai isu cerainya tersebut. Selain membantah kabar akan bercerai dengan Gigi, ayah Rafathar Malik Ahmad ini justru mengatakan akan berangkat umroh bersama sang istri tercinta. Raffi menyebut hanya ia, Gigi dan Rafathar yang akan berangkat umroh dalam waktu dekat ini.

(Baca juga: Komentari Tonjolan Di Celana Raffi Ahmad, Netizen Pakai Istilah “Salam Hotdog”)

“Kita malah mau Umroh nanti habis ulang tahun. Yang ikut umroh cuma Gigi sama Rafathar” ujar Raffi sambil berlalu dari awak media yang mengerubutinya. Hal ini juga dikonnfirmasi sendiri oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Amy membenarkan anak menantu serta cucunya itu akan berangkat umroh, usai perayaan ulang tahun Gigi dan Raffi pada tanggal 17 Februari mendatang. “Rencana sih tanggal 19 Februari ini Insha Allah (berangkat umroh)” kata Amy Qanita. “Saya ga ikut. Saya jaga rumah, rumahnya kan kosong” tambah ibu Raffi Ahmad ini kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.