Isu Video Seks Sesama Jenis Indra Bekti dan Reza Pahlevi Masih Misterius

Pihak Reza Pahlevi konon memiliki video seks sejenis dengan presenter Indra Bekti. Meski begitu, pihak Indra Bekti sendiri menanggapi santai, isu keberadaan video seks sejenis yang diklaim pernah dimiliki poleh Reza Pahlevi ini. Apalagi hingga kini pihak Reza Pahlevi tak juga menunjukkan keberadaan video seks tersebut.

Pengacara Indra Bekti tantang Reza Pahlevi buktikan soal isu video seks sesama jenis yang kini masih misterius~ www.bacasini.com
Pengacara Indra Bekti tantang Reza Pahlevi buktikan soal isu video seks sesama jenis~ www.bacasini.com

Sebelumnya, pihak Reza Pahlevi mengklaim bahwa dia memiliki video saat Indra Bekti melakukan pelecehan seksual pada dirinya. Uniknya, belakangan Reza mengatakan bahwa video tersebut sudah dihapus karena paksaan Indra Bekti. Akan tetapi Reza Pahlevi juga mengklaim ada orang bernama Bibi yang sempat melihat isis rekaman video seks itu.

Namun pihak Indra Bekti menanggapi santai isu video seks yang masih misterius keberadaanya ini. Bahkan pengara Indra Bekti, Nanda Persada meminta pihak Reza Pahlevi mengeluarkan dan memperlihatkan jika isu mengenai video seks itu benar adanya. Sepertinya pihak Indra Bekti yakin bahwa Reza Pahlevi sebenarnya tak punya video seks yang konon jadi bukti kuatnya itu.

“Kalau ada (video asusila) silahkan buktikan. Kalau enggak ada namanya fitnah. Kalau video tersebut ada, silahkan diproses secara hukum, enggak usah banyak bicara di media. Dari kemarin ngomong terus tapi enggak ada buktinya” tulis Nanda Persada melalui pesan WhatsApp seperti dilansir laman Liputan6.com.

Pengacara Indra Bekti ini juga mengatakan bahwa pihak Reza Pahlevi hanya bisa menggeretak dan memfitnah klienya dengan cara berkoar-koar di media saja. “Berkoar-koar melulu mereka (pihak Reza Pahlevi), tapi enggak ada bukti hukumnya. Laporin dong ke polisi kalau memang benar. Dari kemarin kebanyakan fitnah dan gertak, tapi enggak ada buktinya. Masih saja ditanggapi sensasi kayak beginian,” sambung Nanda Persada kuasa hukum Indra Bekti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.