Isyana Sarasvati Gunakan Sosmed untuk Sarana Komunikasi

Isyana Sarasvati, seorang artis pendatang baru di dunia musik yang sedang naik daun, mengatakan bahwa Sosmed adalah salah satu media untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Tidak hanya para artis, bagi orang-orang biasa pun demikian. Sosial Media adalah media yang sangat cocok untuk berinteraksi dengan teman-teman, sahabat, saudara, bahkan dengan orang-orang yang tidak dikenal.

Isyana Sarasvati Menggunakan Sosmed untuk komunikasi dengan penggemarnya
Isyana Sarasvati Menggunakan Sosmed untuk komunikasi dengan penggemarnya

“Biasanya aku suka upload foto manggung. Kalau lagi bingung mau share apa paling bikin sesi tanya jawab aja sama fans,” Ucap Isyana saat ditemui di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari metrotvnews.com

Namun demikian, tidak semua artis melakukan hal demikian. Beberapa waktu yang lalu sedang marak dikabarkan artis yang menggunakan jasa Gostwriter untuk tetap update di akun sosmednya.

“Aku sendiri sih yang mengelola, soalnya biar penggemar merasa lebih dekat dan tahu karakter aku apa adanya,” Kata Isyana menjelaskan. Wanita pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini mengaku memegang sendiri akun sosmednya.

Ketika ditanya perihal haters yang biasanya dengan bebas menghina artis lewat sosmed, Isyana menanggapinya dengan santai. “Ya, itu sudah konsekuensi jadi publik figur. Lagipula selama komentarnya membangun, ambil positif aja,” imbuhnya.