IU BOIKOT SEMUA ACARA PENGHARGAAN

Penyanyi cantik asal Korea Selatan, IU bru saja mengumukan bahwa dia tak akan menghadiri acara penghargaan musik. Tak hanya satu, namun semua ajang penghargaan di tahun 2015.

IU tak akan hadir di acara penghargaan musik (foto: kpopstarz.com)
IU tak akan hadir di acara penghargaan musik (foto: kpopstarz.com)

Penyanyi yang merupakan kekasih Jang Kiha ini menyatakan alasan pemboikotan ialah dia ingin melanjutkan aktivitasnya lebih dengan para penggemarnya seperti konser ataupun jumpa fans. Penyanyi yang berusia 22 tahun tersebut juga tak akan hadir di perayaan musik akhir tahun. Hal tersebut diakibatkan karena ketika IU menghadiri MAMA (Mnet Asia Music Awards) tahun lalu, IU sudah menyanyikan 3 lagu namun hanya memenangkan sebagai Artis Wanita Terbaik dan Vokalis Paling Populer dari 4 nominasi yaitu Lagu Terbaik Tahun 2014, Artis Wanita Terbaik 2014, Penampilan Vokal Wanita Terbaik 2014 dan Vokalis Paling Populer 2014. Akibat hal tersebut, perwakilan IU bertengkar hebar dengan produser MAMA. Sejak itu, IU tak hadir dalam acara penghargaan lagi.

IU yang saat ini sudah merilis album terbarunya “CHAT-SHIRE” yang mendapatkan berbagai kontroversi seperti menjiplak Britney Spears dan menampilkan konsep Lolita jarang terlihat di televisi mempromosikan lagunya. IU lebih sering hadir ke acara jumpa fans.