IU Melaporkan Para Penyebar Foto Dirinya

Penyanyi asal Korea Selatan yang baru saja merilis album berjudul Chat-Shire, IU, mengambil langkah legal untuk melawan aksi orang yang tak bertanggung jawab mengedit fotonya di media sosial.

Tak terima fotonya diedit, IU siap melaporkan ke polisi, kpopstarz.com
Tak terima fotonya diedit, IU siap melaporkan ke polisi, kpopstarz.com

“Menggunakan posting yang sudah di capture yang kami terima, kami akan menginvenstigasi akun-akun tersebut dan orang-orang yang menyebarkan foto tersebut.” ujar perwakilan Loen Entertainment, agensi dimana IU bernaung.

Postingan foto yang diedit disebarkan melalui Facebook dengan judul “ Konsep IU yang Mengejutkan”. Foto tersebut tersebar dengan cepat via media sosial. Dalam foto tersebut, kaki IU diedit seperti hanya mengenakan pakaian dalam dan stocking padahal foto aslinya ialah dia mengenakan baju hitam dan celana pendek saat dia di panggung dalam acara konser jumpa fans merayakan tujuh tahun karirnya yang diselenggarakan pada bulan September lalu.

Para fans yang mengetahui adanya foto tersebut menginginkan para penyebar serta orang yang mengedit foto tersebut dihukum. Mereka takut foto tersebut akan mempengaruhi image penyanyi yang mendapat julukan”Nation’s Little Sister” tersebut.

IU saat ini masih sibuk mempromosikan album terbarunya “Chat-Shire” dengan single andalannya “twenty-three”.