Di Hati Ivan Gunawan Cuma Ada Faye, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan tengah berbunga-bunga. Belum lama ini desainer kenamaan itu menyambut kedatangan kekasihnya asal Thailand, Faye Malisorn, di Indonesia.

Baca Juga: Pacaran Rasa Nikah, 11 Momen Mesra Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Yang Dinilai Berlebihan

Sebagaimana diketahui, Ivan Gunawan beberapa pekan belakangan memproklamirkan kisah asmara yang tengah ia jalin bersama model cantik Thailand, Faye Malisorn. Sebelumnya publik sempat dikagetkan dengan beredarnya foto-foto mesra keduanya di Instagram. Namun tak berapa lama kemudian, desainer yang akrab disapa Igun tersebut mengkonfirmasi status hubungannya bersama Malisorn.

Jauhnya jarak Thailand dan Indonesia tak membuat kisah asmara mereka berjalan membosankan. Baik Ivan maupun Faye tetap sering menjalin komunikasi, entah itu menggunakan aplikasi chating atau video call. Dan belum lama ini, wanita cantik dari Negeri Gajah Putih itu memutuskan untuk menyambangi Indonesia dan menemui sang kekasih.

instagram.com/ivan_gunawan

Keduanya lantas menyempatkan diri menemui media dan menjawab beberapa pertanyaan. Sebagaimana dilansir Kumparan, di situ Ivan menyatakan bahwa dirinya langsung jatuh hati begitu melihat foto Malisorn di Instagram. Ia lantas memberanikan diri berkenalan dan malah mendapat respon positif.

Dari situ kemudian keduanya mulai saling membuka diri dan akhirnya memutuskan menjadi pasangan kekasih. Ivan menyatakan bahwa kini mereka sering banyak terlibat proyek bersama. Malisorn, yang ia beri panggilan sayang Melati, bahkan sudah menjadi brand ambassador untuk produk buatannya.

Ivan cuma cinta dengan Malisorn

Dalam kesempatan yang sama, Ivan juga menegaskan bahwa saat ini hanya ada Malisorn di hatinya. Bahkan semua foto-foto di smartphone-nya, adalah pose-pose cantik sang model. Ia tidak ingin memikirkan soal wanita lain yang pernah singgah dalam kehidupannya.

Ivan sendiri sebelumnya pernah terang-terangan menunjukkan rasa suka pada Ayu Ting Ting, pedangdut yang sering jadi rekan kerja sang desainer ketika memandu acara. Namun sayangnya, perhatian Ivan tersebut tak mendapat balasan dari pelantun lagu Alamat Palsu – ia lebih suka jika keduanya hanya sekedar berteman.

instagram.com/ivan_gunawan

Lantas apa kata Ivan soal Ayu, begitu ia menjalani hubungan dengan Malisorn? Kemenakan Adjie Notonegoro tersebut mengatakan ia tidak tahu apakah ibunda Bilqis memberikan dukungan terkait hubungannnya dengan sang kekasih. Namun Ivan menyatakan sudah mendapat lampu hijau dari Ruben Onsu, rekan presenter lainnya.

Baca Juga: 12 Momen Rumah Tangga Rasa Pacaran Nana Mirdad dan Andrew White, Jomblo Awas Baper!

Well, bagaimana menurut kalian? Semoga kisah asmara Ivan dan Malisorn bisa terus berjalan lancar ya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.