Ivan Gunawan: Dulu Ayu Ting Ting Hanya Menggemari Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh adalah laki-laki yang menambah deretan panjang para lelaki di lingkaran kehidupan Ayu Ting Ting. Kisah asamara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang kini tengah menjadi perhatian banyak orang sehingga tak heran memenuhi headline berita media online. Tak ayal kabar heboh tentang kedekatan Ayu dan Shaheer pun kini sampai juga ditelinga Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan sudah menduga Ayu Ting Ting bakal jadian dengan Shaheer Sheikh~life.viva.co.id
Ivan Gunawan komentari Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh~life.viva.co.id

Memang sosok Ivan Gunawan tak bisa begitu saja dilepaskan dari kisah asmara janda Enji Baskoro ini. Pasalnya, dulu sempat tersiar kabar kedekatan antara kedua orang ini. Ivan dan Ayu terlihat lengket dan mesra bahkan tak segan untuk menunjukkan chemistruy mereka didepan umum. Tak heran saat itu banyak yang menduga bahwa keduanya akan segera menjalin suatu hubungan yang serius.

Namun sayang akhirnya kisah cinta mereka berdua menghilang begitu saja. Ayu kabarnya menolak cinta Ivan Gunawan meski sudah diberika cincin oleh perancang busana kondang tersebut. Meski kecewa, namun Ivan mengaku akan terus mendukung Ayu Ting Ting sebagai sahabatnya. Begitupun kini saat berita kedekatanya dengan Shaheer Sheikh menjadi booming dan menghiasi kolom gossip setiap harinya.

Ivan sendiri mengaku tak kaget begitu mengetahui Ayu Ting Ting kini dekat dengan Shaheer Sheikh. Perancang busana papan atas Indonesia ini bahkan sudah menduga bahwa Ayu dan Shsheer akan jadian. Ivan mengungkapkan Ayu memang punya sedikit “obsesi” terhadap Shaheer Sheikh. Karena itu jika mereka kini jadian bukanlah hal yang menggetkan untuknya. Pria yang juga sempat dekat dengan Cita Citata ini megaku tak cemburu dan jutrsu terus mendukung apa yang dilakukan sahabatnya itu.

“Ya baguslah Alhamdulilah, ya itukan yang memang diinginkan oleh Ayu. Dari menggemari dulu hingga akhirnya bersatu. Malah berarti sesuai dengan rencana dia kan? Saya netral aja deh. Mendukung atau tidak saya juga tak ada kepentingan kan?Untuk kebahagian sahabat yaaa sekedar menikmati beritanya, berita kebahagian mereka berdua itu aja. Enggak, ngapain kecewa? Ga kecewa aku mah. Semua baik-baik saja” pungkas Ivan Gunawan kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.