Pacaran Ivan Gunawan dan Faye Cuma Setting-an, Akun Ini Bongkar Semuanya

Ivan Gunawan ternyata tidak benar-benar serius terlibat hubungan asmara dengan Faye Malisorn. Setidaknya demikian menurut informasi yang diungkap oleh sebuah akun gosip di Instagram belum lama ini.

Baca Juga: Keren! Mirip Film Twilight, 4 Pasangan Artis Ini Menikah di Hutan Pinus

Nama Ivan Gunawan belakangan menjadi pembicaraan usai ia memproklamirkan kisah asmara yang tengah dijalin bersama model cantik asal Thailand. Model tersebut bernama Malisorn Supaporn atau Faye Malisorn. Foto-foto mesra keduanya juga sempat menghebohkan banyak warganet Tanah Air.

Igun menjelaskan pada media bahwa dirinya dan Faye sudah menjadi pasangan kekasih selama setahun belakangan. Perkenalan keduanya dimulai di Instagram. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka kian akrab dan sang desainer kenamaan Indonesia juga sudah sempat bertemu dengan orang tua Faye.

Hal tersebut lantas memancing spekulasi dari media infotainment Tanah Air. Banyak yang menyebut Igun akan segera menikah dengan sang model papan atas dalam waktu dekat. Apalagi belakangan Faye memutuskan datang ke Indonesia untuk menemui kemenakan Adjie Notonegoro tersebut.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Ivan. Ia mengatakan mereka berdua hanya ingin menjalani hubungan apa adanya tanpa mematok target tertentu. Andai memang ditakdirkan menikah, sang desainer menyebut bakal melakoninya dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Faye hanya brand ambasador untuk kosmetik Ivan

Rumor mengejutkan lantas muncul dari akun gosip jenk_rumpi. Belum lama ini mereka mengunggah foto Faye dengan seorang pria asal Thailand yang diduga merupakan kekasih sang model sebenarnya. Di foto pertama terlihat pria misterius tersebut mencium Faye. Sementara di foto kedua tampak keduanya tengah ber-selfie dengan pose lumayan akrab.

Dalam penjelasan di kolom caption, jenk_rumpi menyatakan bahwa Faye sebenarnya hanyalah brand ambassador dari produk kecantikan milik Ivan Gunawan. Semua pemberitaan soal pacaran dan rencana menikah tak lebih dari sekedar gimmick atau setting-an untuk menarik perhatian media. Hal ini lantas memancing beragam komentar dari warganet, yang sepertinya sudah menduga hal semacam ini dari awal.

Seorang netter menulis: Kalo ga pake gimmick, ga ada sensasi jdnya, jualane ga laku, rating acaranya anjlok. Krn di Indo orang yg berprestasi kalah tenar sama yg bnyk gimmick & sering masuk infotainment.

Sementara akun lain mengomentari: Ivan memng artis dengan bakat drama teralay dehh.

Baca Juga: Lupakan Ayu Ting Ting, Ini 10 Bukti Kemesraan Ivan Gunawan Dengan Model Thailand, Fix Pacaran?

Bagaimana menurut kalian, apakah hubungan Igun dan Faye benar-benar hanya sekedar setting-an belaka?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.