Ivan Gunawan Saingi Ketampanan Shaheer Sheikh Dengan Cara Ini

Karir Ivan Gunawan sebagai seorang perancang busana dan juga artis televisi mungkin moncer dan tak perlu dipertanyakan lagi. Namun untuk urusan asmara, Ivan memang terbilang seret dan kurang beruntung. Sepanjang kita tahu, sosok penyanyi Rossa yang dikabarkan menjadi mantan kekasihnya. Ivan juga pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Cita Citata dan Ayu Ting Ting. Namun sayangnya justru kandas ditengah jalan tanpa kejelasan status yang berarti.

Ivan Gunawan berniat menyaingi kegantengan aktor Bollywod kekasih ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh~lifestyle.okezone.com
Ivan Gunawan berniat menyaingi kegantengan Shaheer Sheikh?~lifestyle.okezone.com

Kisah cintanya bersama Ayu Ting Ting lebih miris lagi. Ivan yang sudah beberapa kali terlihat mesra dengan Ayu Ting Ting yang waktu itu tengah hamil, jutsru tak jelas juntrunganya. Ayu kini bahkan dikabarkan sudah jadian dengan sosok pesinetron ganteng asal negeri India, Shaheer Sheikh. Sempat mengatakan tak cemburu dan memeprmasalahkan hubungan Ayu dan Shaheer, namun Ivan tenryata menyadari ada yang harus dibenahi dari dirinya.

Ya Ivan merasa bahwa pipinya yang terlalu chubby dan rahangnya yang kurang tegas adalah penghalang dirinya mendapatkan wanita yang disukainya. Tak ingin teurs terpuruk dalam hubungan cinta yang tak jelas, Ivan pun berniat untuk memperbaiki penampilnya dengan cara tanam benang. Rupanya Ivan ingin pipi chubbynya sedikit berkurang dan memiliki rahang yang terlihat tegas. Yang lucu, entah bermaksud menyindir atau curcol alis curhat colongan, Ivan ingin melakukan tanam benang karena ingin menyaingi kegantengan Shaheer Sheikh yang berhasil menggaet hati Ayu Ting Ting.

“Iyalah saya juga pengen kelihatan lebih cakep dari artis India yang kemarin dateng itu. Tapi jangan bilang Ayu Ting Ting ye saya kesini ye. Yang penting hasilnya bagus ye” ungkap Ivan Gunawan yang disambut tawa dari dokter aesthetic yang akan melakukan perawatan tanam benang padanya. Benarkah Ivan memang memiliki rencana untuk bisa setampan Shaheer Sheikh dengan tanam benang guna meniruskan wajahnya yang sedikit chubby itu?

Pada akhirnya Ivan mengurai maksudnya yang sebenarnya melakukan tanam bennag ini. Menuurt Ivan, semakin sering dirinya tampil di TV belakangan ini menuntutnya untuk tampil menarik didepan kamera. Karena itu, Ivan merasa tak masalah untuk melakukan tanam benang “Mungkin untuk orang awam aneh kali ya laki-laki tanam benang. Buat saya sih ga masalah. Saya sih untuk kenyamanan sendiri. Karena profesi saya menuntut saya untuk looking good. Saya ingin bentuk mukanya lebih slim lebih bagus gitu” paparnya menjelaskan maksud sebenarnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.