J.K Rowling Bela Pemeran Hermione dalam ‘Harry Potter and the Cursed Child’

Melihat pemeran drama dalam ‘Harry Potter and The Cursed Child’, sang penulis Harry Potter sendiri, J.K Rowling mengungkapkan pendapatnya terhadap para pemeran baru drama tersebut, terutama pemeran Hermione yang banyak sekali membicarakannya akhir-akhir ini.

melalui akun twitternya, J.K Rowling mengatakan bahwa Hermione tak dijelaskan sebagai kulit putih (foto: eonline.com)
melalui akun twitternya, J.K Rowling mengatakan bahwa Hermione tak dijelaskan sebagai kulit putih (foto: eonline.com)

Banyak sekali yang tak setuju dengan pemeran Hermione dalam ‘Harry Potter and the Cursed Child’ tersebut. Namun, J.K Rowling membela Noma Dumezweni, yang berperan sebagai Hermione. Dalam akun twitternya, penulis asal Inggris tersebut menulis “mata coklat, rambut berantakan dan sangat pintar. Tak pernah ada detail mengenai kulit putih. Rowling menyukai Black Hermione.”

Untuk pemeran Harry Potter sendiri akan dimainkan oleh aktor Jamie Parker sementara untuk Ron akan diperankan oleh Paul Thornley. J.K Rowling sendiri yang ikut andil dalam drama yang akan dimainkan pada 7 Juni 2016 nanti sangat menyambut pemeran trio penyihir tersebut.

“Aku begitu senang dengan pilihan casting Harry Potter and the Cursed Child. Aku tak sabar untuk melihat Jamie, Noma dan Paul yang menggambarkan sebagai Harry , Hermione, dan Ron yang dewasa di panggung musim panas selanjutnya.” ujar J.K Rowling