J.K Rowling Habiskan Uang Untuk Beli Kapal Pesiar dari Johnny Depp

Penulis terkenal asal Inggris yang populer berkat Harry Potter, J.K Rowling, dilansir oleh Dailymail menghabiskan 22 juta euro untuk membeli sebuah kapal pesiar. Kapal pesiar tersebut merupakan kapal yang dimiliki oleh aktor yang memerankan Kapten Jack Sparrow, Johnny Depp sebelumnya.

Untuk liburan, JK Rowling beli sebuah kapal dari Johnny Depp (foto: guim.co.uk)
Untuk liburan, JK Rowling beli sebuah kapal dari Johnny Depp (foto: guim.co.uk)

Johnny Depp sebelumnya menamakan kapal pesiarnya tersebut Vajolroja untuk kekasihnya Vanessa Paradise dengan anaknya Lily-Rose dengan sebuah bendera bajak laut. Namun, tak lama kemudian kapal pesiar tersebut berganti nama menjadi Amphitrite, yang merupakan istri Poseidon dalam mitologi Yunani, pada Februari 2015 untuk diberikan kepada istri barunya, Amber Heard.

Pada tahun 2008, Johhny Depp bahkan sempat merenovasi kapal pesiarnya untuk memberikan kesan bohemian dengan kayu dan interior serta tema bajak laut.

Pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie juga pernah merasakan kemewahan kapal pesiar tersebut saat Johnny Depp dan Angelina Jolie selesaikan film ‘The Tourist’.

Kapal pesiar tersebut digunakan J.K Rowling bersama suaminya, Neil Murray dan ketiga anaknya, David yang berumur 12 dan Mackenzie yang berumur 10 tahun., serta Jessica yang berusia 22 tahun dari pernikahan pertamanya.