J.K Rowling Ungkap Nasib Anak Harry Potter Di Hogwarts

Novel fenomenal Harry Potter memang telah tamat. Namun, kisahnya akan tetap terpatri di benak para penggemar novel bertema sihir tersebut. Hal inilah yang membuat sang penulisnya, J.K Rowling merasa wajib untuk menceritakan bagaimana kehidupan putra sang penyihir yang memiliki nama James Sirius Potter tersebut.

JK Rowling Ungkap Nasib Anak Harry Potter  Di Hogwarts ~ dailymail.co.uk
JK Rowling Ungkap Nasib Anak Harry Potter Di Hogwarts ~ dailymail.co.uk

Seperti yang diwartakan oleh Ace Showbiz, Selasa (1/9/2015), sang penulis belakangan memiliki harapan agar James mendapatkan yang terbaik di hari pertamanya dalam menapaki sekolah sihir Hogwarts. Lebih lanjut, Rowling pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin sang penyihir muda itu mengikuti jejak orangtuanya. Meskipun begitu, ia tak menumpahkannya di atas novel, melainkan media sosial.

Melalui akun Twitter resminya, Rowling menyatakan, “Saya di Edinburgh, jadi bisakah seseorang di King’s Cross mengucapkan selamat kepada James S Potter untuk saya? Ia mulai masuk Hogwarts hari ini. #BackToHogwarts.”

Cuitan Rowling kepada 5 juta followers itu sekaligus memperingatkan fans bahwa berdasarkan novelnya, pada Selasa kemarin merupakan hari pertama sekolah bagi James.

Lantas, Rowling kemudian memberi konfirmasi kepada fans tentang spekulasi bahwa putra pertama Harry dan Ginny itu sudah berpijak di rumah Gryffindor. “Baru saja mendengar bahwa James S Potter telah masuk (kejutan yang bukan bagi siapapun) ke Gryffindor. Teddy Lupin (Head Boy, Hufflepuff) kecewa,” Rowling mengisahkan.

Sementara itu, J.K. Rowling pada awal bulan ini menulis naskah untuk film spinoff Harry Potter bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rencananya rilis pada 2016 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.