Jackson dan BamBam GOT7 Berterima Kasih Kepada Penggemar GOT7 yang Sudah Mendukung Mereka

Mendapat dukungan penuh dan cinta dari penggemarnya, anggota GOT7, BamBam dan Jackson berterima kasih kepada penggemarnya.

Didukung penuh oleh penggemar di SBS Gayo Daejun, GOT7 ucapkan banyak terima kasih kepada penggemar (foto: soompi.com)
Didukung penuh oleh penggemar di SBS Gayo Daejun, GOT7 ucapkan banyak terima kasih kepada penggemar (foto: soompi.com)

Pada 2015 SBS Gayo Daejun kemarin, Jackson mengunggah sebuah foto bersama GOT7 di akun instagramnya. Para anggota GOT7 tersebut sedang terlihat di belakang panggung SBS Gayo Daejun, berpose dengan wajah gembira karena mendapatkan penghargaan Chinese Netizen Popularity Award.

Dalam foto yang diunggahnya, Jackson menulis, “Untuk semua I GOT7 di luar sana! Terima kasih untuk selalu mendukung kami! Kami berharap bisa menemui kalian segera.Dan semua hal-hal yang disesali pada tahun 2015! Kalian tahu apa? Lupakan itu semua! Lupakan! Lupakan! Karena 2016 adala awal yang baru! I GOT7=I GOT7. Terima kasih lagi!!”

Tak mau ketinggalan, BamBam juga mengunggah foto yang sama dan berterima kasih kepada penggemarnya, “I GOT7~Kalian melakukan hal yang baik dengan mendukung kami pada hari ini! Terima kasih banyak. Dan! Terima kasih untuk membantu kami mendapat penghargaan Popularitas. I GOT7, kalianlah yang terbaik!”

Pada acara SBS Gayo Daejun kemarin, GOT7 tampil dengan DJ Kingmack, B.A.P, dan iKON menyanyikan lagu Music Together, mereka juga kemudian menyanyikan lagu “If You Do”.