Jackson dan JB Beberkan Rencana Perilisan Album GOT7

Anggota GOT7, JB dan Jackson membeberkan rencana mereka mengenai album terbaru GOT7. Hal tersebut diungkapkan saat wawancara dengan majalah GRAZIA. Sebelumnya JYP, pemilik agensi yang menaungi GOT7 tersebut sudah membeberkan bahwa GOT7 akan merilis album baru pada pertengahan tahun ini.

JB dan Jackson berharap penggarapan album terbaru GOT7 akan selesai pada musim semi tahun ini
JB dan Jackson berharap penggarapan album terbaru GOT7 akan selesai pada musim semi tahun ini

“Kami sekarang sedang bekerja untuk album pertama kami dan semoga bisa selesai pada musim semi ini, tetapi terlalu awal untuk memberi tahu mengenai konsepnya secara spesifik. Semua pasti bekerja keras untuk membuat konsep yang tak bisa dibandingi untuk GOT7.” ujar JB.

Dalam acara sesi pemotretan tersebut, JB dan Jackson pun terlihat sangat akrab. Ketika ditanya apakah mereka berdua pernah bertemu secara berpisah, JB menjawab, “Tentu saja. Kami menjadi semakin dekat akhir-akhir ini. Jackson secara terus menerus memberikan paksaan dan aku biasanya kalem tetapi ketika kami bertemu, kami langsung berubah.”

Kemudian, ketika ditanya apa yang mereka lakukan agar GOT7 bisa lebih dikenal pada tahun ini. Mendengar jawaban tersebut, Jackson menjawab, “Tahun ini harus semua 7 anggota hidup dengan lebih cermat.”