Jackson GOT7 Pamer Keseruan Makan Es Krim Bareng Anggota 2PM

Baru-baru ini Jackson GOT7 memamerkan foto seru saat dirinya menkmatu satu buket besar es krm bareng anggota 2PM. Sama-sama dinaungi dalam sebuah egensi membaut kedekatan terlihat antara Jackson dan 2PM . Keseruan kedua boy band papan atas Korea selatan ini kemudian diabadikan oleh Jackson GOT7 melalui akun instagram miliknya belum lama ini.

Jackson GOT7 nikmati es krim bareng perosnel 2PM sebelum acara musik yang dipandunya yang bertajuk Inkigayo di TV lokal korea selatan~www.ohkpop.com
Jackson GOT7 nikmati es krim bareng perosnel 2PM ~www.ohkpop.com

Di isntagramnya, cowo tampan ini memajang foto keseruan antara GOT7 dan 2PM yang tengah menyantap es krim bersama sebelum mulai tampil di acara musik Inkigayo. Mereka semua tampak dekat satu sama lain sembari menikmati 2 buket besar es krim yang ada diatas meja. Tak tampak adanya persaingan diantara grup band yang sama-sama tengah merilis karya baru tersebut.

Jackson pun lantas menyebut mereka semua sebagai saudara sebagai caption di foto seru tersebut. Kelima member 2PM tampak semua d sana kecuali Jun K. Melalui caption foto itu pula Jackson mengungkapkan bahwa Jun K tak ikut berfoto dan menikmati ek krim karena sedang menutup matanya untuk berisitirahat. “I love you my brother. today!! With my bros 2PM!! Jun.K was kind of taking a nap that’s why i didn’t wake him.” Ujar Jackson sebagai caption foto tersebut.

https://instagram.com/p/4LzUmKHdZy/?taken-by=jacksonwang852g7

Kedekatan yang terjalin antar personel GOT7 dan 2PM tentu saja cukup beralasan. Sama-sama bernaung di bawah agensi yang sama menciptakan chemistry tersendiri diantara para anggota boy band tersebut. Meski merilis karya baru hampir bersamaan, tak tercium adanya aroma persaingan yang panas antara GOT7 dan juga 2PM ini.

2PM baru-baru ini ini merilis album mereka bertajuk “No.5” pada awal Juni ini. Sedangkan GOT7 tengah mempromosikan single mereka di Jepang yang berjudul “Love Train”. 2PM juga melakukan premier album baru mereka di acara musik Inkigayo pada Senin kemarin yang dipandu oleh Jackson GOT7 sendiri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.