Jadi Aktor Terbaik Oscar, Leonardo DiCaprio Dapat Tawaran Jadi James Bond?

Di tengah teka-teki siapakah aktor yang mengganti  Daniel Craig dalam memerankan sosok James Bond, muncul nama Leonardo Dicaprio. Berita ini sendiri pertama kali muncul menurut penuturan salah satu sumber pada Ok! Magazine. Sumber itu menyebut jika Leo saat ini benar-benar sedang mempertimbangkan peran tersebut.

Jadi Aktor Terbaik Oscar, Leonardo DiCaprio Dapat Tawaran Jadi James Bond
Jadi Aktor Terbaik Oscar, Leonardo DiCaprio Dapat Tawaran Jadi James Bond ~ mirror.co.uk

“Leo benar-benar akan mempertimbangkannya. Ia sudah excited soal adegan seperti tembak-tembakan dan kejar-kejaran. Dia sudah siap. Gadis-gadis Bond sudah pasti membuat film makin keren,” ungkap sumber.

Sebelum nama Leonardo DiCapprio, ada beberapa aktor ternama yang disebut-sebut jadi the next James Bond, mulai dari Idris Elba, Tom Hardy, Tom Hiddleston, hingga Henry Cavill. Sayangnya, belum ada kepastian apakah bintang The Revenant itu bakal benar-benar jadi memerankan sosok James Bond.

Sementara itu, Leonardo DiCaprio kini tengah berbahagia atas penghargaan Oscar yang belum lama ini ia terima. Dalam ajang penghargaan paling bergengsi di dunia tersebut, Leonardo berhasil menyabet piala sebagai pemenang Aktor Terbaik. Ini adalah piala Oscar pertamanya setelah berkarir selama 23 tahun sebagai aktor.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.