Jadi Anggota Cina Terakhir, Lay Akan Tinggalkan EXO?

Setelah kepergian Kris, Luhan, dan Tao, Lay kini menjadi satu-satunya member EXO yang berasal dari Tiongkok. Merasa kehilangan, Lay buka suara tentang mantan member EXO tersebut.

Lay tak akan ikuti jejak Kris, Luhan dan Tao - kpopviral.com
Lay tak akan ikuti jejak Kris, Luhan dan Tao – kpopviral.com

penyanyi 23 tahun yang namanya dibesarkan SM Entertainment tersebut mengaku senang melihat ketiga temannya tersebut telah sukses dan berharap yang terbaik untuk mereka. Meskipun begitu, Lay tidak tertarik untuk mengikuti jejak mereka meninggalkan EXO.

“Jika mereka senang, saya akan memberikan doa saya. Saya berharap mereka akan selalu melakukan yang terbaik. Namun, saya tidak akan mengikuti mereka dan pergi ke jalanku sendiri. Saya melakukan semua hal yang dapat saya lakukan dengan bekerja sangat keras,” tutur Lay dalam sebuah wawancara dengan China Sina.

Ketika ditanya apakah ia menolak permintaan fans Cina nya untuk kembali, ini jawabannya Lay.

“Jika berbicara jujur, saya tidak mengerti akan kembali atau tidak. Keluarga saya juga berkata mereka merindukan saya ketika tak dapat melihat saya. Selain itu, saya meninggalkan Cina ketika berumur 17 tahun dan datang kembali sekarang, dan saya masih orang Cina. Hatiku selalu di sini,” ungkapnya.

Dengan keterangan yang diberikannya ini, dapat disimpulkan bahwa Lay tidak akan mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dan akan tetap berada di EXO.

Jangan sedih ya!

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~