Jadi Bahan Ejekan Temannya, Anak Bungsu Michael Jackson Ganti Nama

Bagi sebagian orang, menyandang nama besar seorang ayah yang terkenal merupakan sebuah anugerah. Namun, hal ini rupanya tak berlaku bagia anak bungsu Michael Jackson yakni Blanket Jackson. Blanket memutuskan tak lagi ingi menggunkan nama yang telah diberikan ayahnya tersebut, termasuk untuk menyematkan nama Jackson di belakang nama barunya. Ada apa gerangan?

Jadi Bahan Ejekan Temannya, Anak Bungsu Michael Jackson Ganti Nama. ~mogujatosama.rs
Jadi Bahan Ejekan Temannya, Anak Bungsu Michael Jackson Ganti Nama. ~mogujatosama.rs

Bocah yang baru memasuki pendidikan SMP tersebut kabarnya sering di-bully atau diejek dari kecil karena namanya. Hal tersebut pun berlanjut hingga ia besar dan kerap menjadi bulan-bulanan para teman sekolahnya. Tentu, hal ini membuatnya tidak nyaman dan merasa sakit hati. Namun, setelah memtuskan untuk mengganti nama, nama Blanket Jackson pun berubah menjadi Bigi di buku tahunannya.

“Mengubah namanya secara informal dari Blanket ke Bigi sebelum memasuki Buckley karena ia benci diganggu orang, karena lucu namanya Blanket,” ujar orang dalam, seperti yang dikutip dari Radaronline belum lama ini. Nama Bigi sendiri merupakan bahasa yang berasal dari bahasa Jerman yang berarti idealis, sensitif, dan inspiratif.

“Dia selalu berpikir bahwa nama Blanket terdengar begitu bodoh, dan membenci ayahnya karena memanggilnya itu,” tambahnya. Lantaran menyandang nama Jackson, alhasil Bigi hanya mempunyai sedikit teman. Sebab, anak seumurannya banyak yang iri terhadap Bigi yang meruupakan anak dari Michael Jackson. Sementara itu, kini Bigi dan saudara-saudaranya tinggal bersama walinya yang tak lain merupakan ibu dari mendiang Michael Jackson bersama.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.