Jadi Bintang Utama Di Drama Musikal ‘Mamma Mia’, Seohyun SNSD Dihujat Netizen

Tak cukup puas dengan kesuksesan karirnya bersama Girls Generation, kini Seohyun mulai menekuni panggung musikal. Sukses dengan peran Scarlet O’Hara di musikal “Gone with the Wind”, personil Girls’ Generation itu kini dipercaya untuk mengisi peran utama di musikal “Mamma Mia!”. Bukan tanpa perjuangan ia mendapatkan peran utama sebagai karakter Sophie, penyanyi kelahiran 1991 itu harus mengalahkan 349 pesaing sebelum peran tersebut jatuh ke tangannya.

Jadi Bintang Utama Di Drama Musikal ‘Mamma Mia’, Seohyun SNSD Dihujat Netizen ~ koreaboo.com
Jadi Bintang Utama Di Drama Musikal ‘Mamma Mia’, Seohyun SNSD Dihujat Netizen ~ koreaboo.com

Namun, sayangnya perjuangan Seohyun tersebut tak disambut baik oleh netizen yang menilai Seohyun mendapatkan peran tersebut semata-mata karena nama besar SNSD, bukan karena bakatnya.

“Jadi mereka mengeliminasi 349 orang demi memilih Seohyun hanya karena nama grupnya dan demi promosi dan bukannya karena kemampuan?” sindir salah satu netter. “Jujur sajalah. Kita semua tahu dia tidak mendapatkan peran itu karena bakatnya,” komentar netter lainnya. “Jangan bilang ini kompetisi 350:1 karena ini semua hanya demi uang. Seohyun dipilih karena dia adalah jaminan tiket laris,” sindir yang lain.

Tak ingin mengambil pusing, Seohyun akan menanggapi hal ini dengan positif. Pelantun “Lion Heart” itu justru ingin membuktikan kepada mereka yang meragukannya bahwa ia mampu.

“Aku tidak keberatan berdiri di panggung dan menerima (komentar) apapun yang dilemparkan padaku,” kata Seohyun. “Inilah bagaimana yang seharusnya. Posisiku pasti akan dipertanyakan tapi aku akan tetap di sini dan membuktikannya.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.