Jadi Bintang yang Naik Daun, Apa Pendapat Yook Sungjae?

Sebuah media outlet Korea, baru saja mewawancarai salah satu anggota BTOB, Yook Sung Jae,  yang disebut sebagai rising star di industri hiburan Korea seperti aktris Park So Dam dan penyanyi Yoo Jae Hwan.

Bintangi drama, variety show, Sungjae BTOB jadi rising star di 2015 (foto: koreaboo.com)
Bintangi drama, variety show, Sungjae BTOB jadi rising star di 2015 (foto: koreaboo.com)

Dengan bakat aktingnya yang ditunjukan di “Who Are You: School 2015” yang tayang di KBS 2TV dan “The Village: Achiara’s Secret. Dia juga menunjukan kemampuannya di acara seperti menjadi MC di SBS Inkigayo, membintangi “We Got Married Season 4” dan menunjukan bakat bernyanyinya di “King of Mask Singer” yang tayang di MBC.

Dalam wawancara tersebut, idol berusia 20 tahun tersebut mengatakan, “2015 seperti bunglon. Aku mencoba banyak hal seperti variety, menyanyi dan akting. Pada waktu tersebut, aku belajar bagaimana melewati situasi yang berbahaya dengan bijak dan senyum. Untuk membayar dukungan dan cinta yang aku dapatkan, aku sudah berjalan tanpa berhenti.”

Kemudian, ketika ditanya siapa yang paling memberinya pengaruh di tahun 2015, maknae BTOB tersebut menjawab, “Orang tuaku. Tak hanya terbatas pada tahun ini. Kapanpun aku lelah, aku memikirkan ayah dan ibuku. Orang tuaku itu kuat dan bisa bertahan untuk kakak perempuanku dan aku. Ketika aku berpikir demikian, aku tak bisa menyerah seberapa keras yang aku hadapi.”

Kemudian, Yook Sung Jae juga memberi pesan untuk dirinya di tahun 2016, “Selalu lembut. Ayo kerja, fighting!”