Jadi Dosen, Jupe Bikin Mahasiswa ‘Gerah’ Dengan Foto Ini

Terdengar tengah ‘break’ dengan satpam pujaannya, Mukhlis, Jupe kini beralih profesi menjadi seorang ‘dosen’. Melalui akun instagramnya, Jupe mengunggah fotonya dengan sebuah tulisan yang mengandaikan dirinya sendiri sebagai seorang dosen. Sontak saja, foto Jupe ini menuai banyak reaksi netizen yang berandai-andai jika memiliki dosen sebohai nan seksi seperti Jupe.

Jadi Dosen, Jupe Bikin Mahasiswa 'Gerah' Dengan Foto Ini ~ instagram.com/juliaperezz
Jadi Dosen, Jupe Bikin Mahasiswa ‘Gerah’ Dengan Foto Ini ~ instagram.com/juliaperezz

Beberapa hari yang lalu, Jupe mengunggah sebuah foto yang nampaknya cukup membuat para netizen, khususnya mahasiswa menjadi gerah. Ketika ditilik, rupanya foto yang diunggah Jupe tersebut menampilkan Jupe dalam sebuah dandanan ala seorang dosen, dengan menggunakan kacamata, dan memegang beberapa buku ditangannya. Alasan para netizen menjadi gerah rupanya ada pada pakaian Jupe yang sangat ‘ngepas’ ditubuhnya dan mau tak mau, menonjolkan kedua buah dadanya yang tercetak secara jelas.

Tak sampai disitu, ulah ‘nakal’ Jupe ditambahi dengan tulisan yang ada pada foto tersebut ‘Yang Kalian Pikirkan, Jika Ini Dosenmu’, Jupe bahkan menambahkan caption senada pada unggahan fotonya tersebut “Siapa yg mau aku jadi dosen kamu 😍” tulisnya. Tak pelak, foto Jupe ini menimbulkan reaksi beragam dari netizen, terlebih kaum adam. Foto Jupe ini sendiri berhasil menyedot sebanyak 25 ribu like dalam waktu yang cukup singkat.

Foto yang diunggah Jupe ke akun instagramnya.com
Foto yang diunggah Jupe ke akun instagramnya ~ instagram.com/juliaperezz

Mm.. nggak bolos-bolos” komentar seorang netizen. “Nggak bakal ngantuk” sambung netizen lainnya, “Aku selalu ingin nanya” jawab yang lain lagi. Belakangan diketahui, foto yang diunggah Jupe tersebut kala ia memerankan tokoh seorang dosen kedokteran dalam sebuah film horor beberapa tahun silam. Kalau anda? ingin diajari oleh Jupe juga?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.