Jadi Istri Ardi Bakrie, Ini Dua Pantangan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengungkap bahwa selama menjadi istri pengusaha kaya Ardie Bakrie, ada dua pantangan yang sama sekali belum pernah ia langgar.

Baca Juga: Naik Catwalk, Awkarin Dicuekin Desainer dan Model Lainnya

Sempat dikenal sebagai artis papan atas Indonesia, Nia Ramadhani sudah lama vakum dari dunia seni peran.

Wanita cantik yang namanya melejit lewat sinetron Bidadari tersebut memilih untuk fokus menjadi ibu rumah tangga yang baik. Nia sendiri kini sudah memiliki tiga orang anak yang lucu-lucu.

Meski demikian, kehidupan Nia tetap sering mendapat sorotan dari media. Hal tersebut tak terlepas dari gaya hidupnya yang terbilang lumayan glamor.

Nia bahkan memiliki geng sosialita bernama Girls Squad. Popularitas grup ini sudah cukup besar, hingga membuat setiap kegiatan mereka selalu menarik perhatian para pengguna Internet di dunia maya.

Namun demikian, Nia menolak jika dirinya disebut sebagai seorang sosialita. Menurutnya, seorang sosialita selalu identik dengan barang-barang mewah dan Nia tak setuju dengan anggapan bahwa dirinya menjalani kehidupannya dengan berlebihan.

instagram.com/ramadhaniabakrie

Selain itu, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun, Nia juga mengungkap dua pantangan yang ia miliki selama menjadi istri Ardi Bakrie. Menurutnya, pantangan ini berasal dari nasihat almarhum papa dulu.

Nia mengatakan bahwa sebagai istri pantang baginya untuk membuka-buka isi ponsel dan dompet sang suami.

Menurut Nia, hal tersebut bisa memancing rasa curiga berlebihan, yang nantinya justru bisa menghancurkan keharmonisan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Lakukan Hal-hal Ini Demi Jadi Anak Gaul, Ariel Tatum Mengaku Tak Kuat

Nia memilih untuk tetap percaya pada sang suami, meskipun ia mungkin punya pemikiran yang aneh-aneh ketika Ardi tak ada di rumah.

Bagaimana menurut kalian?