Jadi Istri Emil Bupati Trenggalek, Arumi Bachsin Selektif Terima Job Di Dunia Showbiz

Arumi Bachsin sempat begitu dikenal luas, baik itu sebagai pesinetron maupun artis layar lebar. Namun semua itu berubah ketika Arumi Bachsin memilih menikah muda dengan Emil Dardak. Karier Arumi Bachsin di dunia entertainment pun semakin meredup setelah sang suami, Emil terpilih menjadi Bupati Kabupaten Trenggalek.

Arumi Bachin dan Emil Dardak ~ instagram.com
Arumi Bachin dan Emil Dardak ~ instagram.com

Arumi Bachsin yang kini sudah memiliki dua orang anak ini pun mengaku dirinya memang sengaja membatasi aktifitas di dunia hiburan semenjak menikah. Pekerjaan sebagai artis di dunia hiburan tak lagi menjadi prioritas digantikan oleh keluarga, anak-anak dan suami.

“Pertama sejak menikah kan prioritas kita berbeda ya. Kalau sudah punya anak jadi aku pikir masa-masa kecil anak nggak akan bisa terulang. Dan sekarang suami aku juga lagi membutuhkan aku, jadi prioritas aku keluarga dulu deh,” kata Arumi saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Utara, Jumat (5/2).

Walau begitu, Arumi Bachsin ia kadang masih mendapat tawaran untuk membintangi film maupun sinetron. Namun ia pun harus selektif, mengingat statusnya saat ini sebagai Ibu Bupati.

Suami Maju Ke Pilkada Trenggalek, Arumi Bachin Beri Dukungan Penuh. ~ viva.id
Suami Maju Ke Pilkada Trenggalek, Arumi Bachin Beri Dukungan Penuh. ~ viva.id

“Tawaran sih masih ada, tapi sekarang jadi lebih selektif. Bukannya sombong, tapi kembali lagi ke prioritas aku sekarang sudah berbeda. Jadi harus izin dulu sama suami,” lanjutnya.

“Nggak, saya percaya sama Arumi. Cuma sekarang tanggung jawab dia baru, dia ada peran baru sebagai seorang ibu di sebuah Kabupaten. Mungkin itu akan banyak menyita waktu dia. Tapi mungkin dengan tetap menggunakan apa yang dimiliki di dunia entertain bisa membawa warna baru yang positif sebagai seorang istri Bupati kedepannya,” papar Emil.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.