Jadi Istri Frank Lampard, Christine Bleakley Kesulitan Urus Anak Tirinya

Christine Bleakley sempat mengalami kesulitan mencuri hati anak-anak Frank Lampard. Wanita cantik ini boleh saja dengan suskses mencuri hati pesepakbola tampan tersbeut. Namun untuk mencuri hati anak-anak Frank hasil hubunganya dengan Elen Rivas tersebut tidaklah mudah. Perlu usaha ekstra dari Christine Bleakley untuk bisa memenangkan hati dua putri Frank Lampard tersebut.

Jadi istri pesepakbola legendaris Frank Lampard, Christine Bleakley sempat sulit urus anak tirinya~ www.hellomagazine.com
Jadi istri Frank Lampard, Christine Bleakley sempat sulit urus anak tirinya~ www.hellomagazine.com

Nama Christine Bleakley makin moncer belakangan ini. Sosok cantik berusia 37 tahun ini semakin dikenal publik pasca ketahuan menjalin hubungan spesial dengan pesepakbola Frank Lampard. Lampard sendiri saat itu diketahui baru saja berpisah dengan sang tunangan, Elen Rives yang telah dikarunia oleh dua orang putri.

Hubungan pesepakbola yang kini merumput di klub New York City ini dan Christine Bleakley makin serius saat foto-foto liburan mesra mereka beredar di internet. Dan pada puncaknya, Frank resmi melamar Christine Bleakley untuk menjadi istri. Pernikahan kedua bintang beda profesi ini berlangsung pda tanggal 20 Desember 2015 yang lalu.

Meskis duah cukup lama pacaran dengan Lampard, namun Christine Bleakley tak begitu saja bisa mencuri hati Luna dan Isla. Awalnya, wanita cantik ini merasa kesulitan saat menjadi ibu tiri bagi dua gadis kecil tersebut. “Ini seperti permainan yang membutuhkan waktu yang lama untuk menang. Seperti permainan yang berlangsung lambat tapi adil untuk memenangkan hati mereka” kata Lampard saat diwawancarai oleh Mirror.co.uk.

Namun kini keadaan semakin membaik. Frank Lampard mengaku menjadi penengah antara Christine Bleakley dan dua putri cantiknya tersebut. Pesepakbola legendaris Chelsea ini mengatakan kini putri-putrinya tersebut mencintai Christine Bleakley sebagaimana ibu kandung mereka, dan begitupun sebaliknya. “Aku menajdi penengah diantara mereka di segala situasi. Tapi kini semua jadi lebih baik. Christine Bleakley sangat mencintai putri-putriku dan begitupun sebaliknya” ujar Frank Lampard.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.