Jadi Istri Vino G Bastian, Marsha Timothy Akui Sebagai Wanita Beruntung

Marsha Timothy sangat bersyukur karena menjadi istri aktor ganteng Vino G Bastian. Sebab, Vino adalah sosok suami yang benar-benar mendukung kariernya. Bahkan, Vino tak pernah melarang Marsha dalam berkarier.

Marsha Timothy Beruntung Jadi Istri Vino G Bastian
Marsha Timothy Beruntung Jadi Istri Vino G Bastian

“Alhamdulillah suami sangat support dan mendukung sekali pekerjaan saya. Dia selalu support apapun itu,” papar Marsha

Walau diberi kebebasan oleh suami tercinta, Marsha tetap mengutamakan keluarga kecilnya. Ia ingin balance menjalani peran sebagai aktris, istri serta ibu bagi anaknya.

“Bahkan kalau menurut saya, dia mungkin tipe lelaki yang bukan bersyarat atau kamu boleh asal ini itu,. Tapi dia memang memberi kebebasan pada saya, dan yang paling utama dia (Vino) masih percaya bahwa saya bisa melakukan atau mendulukan prioritas yang lebih penting contohnya anak yang memang masih kecil, dan saya berharap bisa selalu menjaga kepercayaan itu dan membagi waktu buat keluarga,” tukas Marsha

Marsha menambahkan, sang buah hati, Jizzy Pearl Bastian senantiasa menanyakan ibu dan ayahnya. Alhasil, Marsha dan Vino tak bisa jauh dari Jizzy. “Mungkin karena dia mau kita berdua ada, enggak tau deh ya, apalagi memang dia sangat aware dan dekat dengan keberadaan orang tuanya,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing