Jadi Langganan Hujatan Haters, Follower Ayu Ting-ting Justru Melonjak

Sejak digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting menjadi korban bullying. Hampir setiap hari, Ayu Ting Ting mendapat cacian dari haters yang menganggapnya sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.‎ Namun, siapa yang menduga jika nasib buruk yang menimpa Ayu Ting-ting juga bisa membawa berkah bagi karir keartisannya.

Ayu Ting Ting curhat pasca digosipkan liburan bareng suami nagita slavina, Raffi Ahmad ke Eropa~www.radarbanten.co.id
Ayu Ting Ting curhat pasca digosipkan liburan bareng suami nagita slavina, Raffi Ahmad ke Eropa~www.radarbanten.co.id

Sejak ramai diperbincangkan di jagad maya, mama Ayu Ting Ting justru menjadi lebih populer. Bahkan, ia telah mengantongi 16 juta lebih pengikut di Instagram. “‎Iya tambah lagi (followers), saya juga bingung. Hidup memang ada ujian, tapi Tuhan kasih hikmahnya juga,” ujar Ayu belum lama ini‎

Menariknya, , jumlah pengikut yang dimiliki Ayu Ting Ting justru terhitung lebih banyak ketimbang pengikut selebritas ‎populer lainnya, seperti Syahrini, yang memiliki 15 juta followers. Alhasil, hal itu membuat Ayu Ting Ting digadang-gadang telah mengalahkan popularitas Syahrini.

“‎Katanya sih gitu (mengalahkan Syahrini), sekarang followers terbanyak katanya sih gitu. Eh tapi nanti dibilangnya beli followers lagi,” ceplosnya dengan santai. Seolah tak mau ambil pusing, Ayu Ting Ting mencoba untuk tidak menanggapi setiap celetukan haters. ‎”Pastinya akan banyak haters. Ibaratnya semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Ya, dinikmati sajalah,” ungkap Ayu Ting Ting.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.