Jadi Model Majalah Glamour, Taylor Swift Pamer Pusarnya Lagi

Kabar dari penyanyi yang saat ini tengah dikabarkan dekat dengan DJ Calvin Harris memang tak akan habisnya dikupas. Kali ini bukan berita kedekatannya dengan sang DJ dan produser musik asal Inggris itu yang diekspose, setelah beberapa waktu lalu Swift memenangkan penghargaan di America Country Music Award, kini sang penyanyi ‘Blank Space’ hadir dengan memamerkan perut seksinya.

Taylor Swift jadi Model Majalah Glamour ~ eonline.com
Taylor Swift jadi Model Majalah Glamour ~ eonline.com

Yap, setelah beberapa waktu lalu Swift mengunggah foto seksi nya bersama kawan kawannya yang tengah memakai bikini di atas yacht, kini Swift kembali memaerkan pusarnya yang menjadi fenomenal itu kembali. Swift tampil dengan memakai dress putih yang nampak jarang di bagian perutnya ditambah dengan pose memainkan rambut pirangnya, makin menambah kesan seksi dirinya ketika tampil sebagai model majalah Glamour edisi Juni 2015.
Taylor Swift jadi Model Majalah Glamour ~ eonline.com
Taylor Swift jadi Model Majalah Glamour ~ eonline.com

Bagi Swift menjadi model majalah lifestyle kali ini adalah cara lain “pelarian” dirinya atas semakin santer berita asmara tentang dirinya dan Calvin Harris. Bagi Swift menjadi model membuat dirinya bebas dengan pemberitaan itu. “Tidak ada cara mudah bagiku untuk terlibat asmara. Aku benar-benar sibuk, jadi aku tidak bisa. Dan itu adalah hal yang baik. Aku merasa benar-benar independen dan kurasa teman temanlah yang aku butuhkan sekarang,” ujarnya.

“Kau tahu pemberitaan ini sangat memalukan, bagaimana bisa seorang gadis memiliki dua kekasih dalam satu tahun? Dan semua orang memanggil Anda anak gila, membuat lelucon tentang Anda di ajang penghargaan? Itu penghinaan publik. Dan kurasa ini tidak adil.” curhatnya mengenai kondisinya sekarang.

Hmm, sepertinya Swift jadi ketagihan memamerkan perut dan pusarnya itu sekarang.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.