Jadi Mucikari, RA Cuma Dapat ‘Jatah’ Sedikit dari Artis Binaannya

Robby Abbas alias RA yang berprofesi sebagai mucikari mengaku hanya mendapat jatah sedikit dari artis binaannya saat para wanita cantik itu melayani tamu. Padahal, RA sudah memasang tarif tinggi hingga ratusan juta rupiah bagi tamu yang ingin berkencan dengan artisnya.

RA Dapat Jatah Sedikit dari Bisnis Prostitusi
RA Dapat Jatah Sedikit dari Bisnis Prostitusi

Hal ini diungkap oleh kuasa hukum RA, Dahlan Pido ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. “Tanya RA lah yang pastinya. Tapi, dia dapat lah, kurang lebih 10 persen,” kata Dahlan Pido

Sang pengacara menambahkan, RA mematok tarif untuk artis berinisial AA sebesar Rp 40 juta. “Tarifnya itu disebut di persidangan. Pengakuan AA, kemarin kan sudah. Rp 40 juta ya, itu kan sidang tertutup nggak harus digembar-gemborkan lah,” imbuh Dahlan

Guna meringankan RA, majelis hakim meminta kesaksian dari dua artis berinisial SB dan TM. Sebelumnya, artis AA sudah datang dan memberikan keterangannya di pengadilan.

“Kita lihat nanti di pembelaan kita. Kita sih maunya (hadirkan saksi) yang meringankan. JPU juga sudah merasa cukup dengan lima saksi, tiga orang polisi, satu swasta dan satu lagi artis AA,” tutup Dahlan.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing