Jadi Music Director ‘Surat Dari Praha’, Glenn Fredly Merasa Terhormat

Kiprah Glenn Fredly di dunia musik tanah air sudah tak diragukan lagi. Terhitung hingga tahun ini (2015), karir Glenn di dunia musik Indonesia telah mencapai angka 20 tahun, sungguh bukan angka yang main-main buat penyanyi sekelas Glenn Fredly. Apalagi kiprahnya di industri musi tanah iar telah diakui oleh masyarakat dan para musisi Indonesia.

Jadi Music Director 'Surat Dari Praha', Glenn Fredly Merasa Terhormat - liputan6.com
Jadi Music Director ‘Surat Dari Praha’, Glenn Fredly Merasa Terhormat – liputan6.com

Di angaka 20 tahun karir musiknya saat ini, Glenn mendapatkan tawaran untuk menjadi music director sebuah film. Yak, Glenn berkesempatan untuk menjadi music director untuk film baru yanng berjudul ‘Surat Dari Praha’.

“Benar banget, yang jelas ini merupakan pencapaian selama 20 tahun saya berkarya. Saya diberikan kesempatan menjadi music director untuk sebuah film baru yang berjudul Surat Dari Praha,” ujar Glenn, yang merupakan mantan suami dari Dewi Sandra tersebut.

Glenn juga mengungkapkan bahwa kesempatan emas menjadi seorang musik director film merupakan suatu kehormatan bagi dirinya. Apalagi lagu-lagu di film tersebut beberapa merupakan lagu ciptaan Gleen yang akan dinyanyikan oleh pemain-pemain film ‘Surat Dari Praha’

“Memang ini ide dari Angga Sasongko yang ingin merestropeksi karier saya selama 20 tahun di industri musik, dan yang membuat saya lebih terhormat lagi saya mengarahkan langsung pemain-pemain di sini untuk membawakan lagu saya, dan itu pengalaman yang tidak terlupakan untuk saya,” ungkapnya.