Jadi Nominasi ICA 2015, Raditya Dika Kuasai Trending Topic Twitter

Siapa yang tak kenal dengan penulis handal sekaligus komik yang satu ini? nama Raditya Dika, atau yang kerap disapa bang Radit oleh para penggemarnya ini tiba-tiba menguasai trending topik Indonesia dalam waktu yang singkat. Beberapa netizen pun sempat bertanya-tanya, ada perihal apa dengan mantan kekasih Sherina Munaf tersebut. Ternyata, naiknya nama Raditya Dika dikarenakan para fans yang mendukungnya sebagai salah satu nominator dalam ajang Indonesian Choice Awards 2015.

Jadi Nominasi ICA 2015, Raditya Dika Kuasai Trending Topic ~ muvila.com
Jadi Nominasi ICA 2015, Raditya Dika Kuasai Trending Topic ~ muvila.com

Sore ini, nama Raditya Dika mendadak menjadi topik perbincangan hangat di lini masa twitter. Naiknya nama Radit ini rupanya menimbulkan banyak pertanyaan dibenak netizen yang mendapati nama komika tersebut sudah berada di posisi satu trending topik media sosial tersebut. Usut punya usut, rupanya nama Raditya naik menjadi trending karena para fans Radit yang beramai-ramai melakukan vote untuk idolanya tersebut.

Setelah ditilik lebih dalam, nama Radit nyatanya telah masuk sebagai salah satu nominator di ajang Indonesian Choice Award 2015 untuk kategori Actor of the Year, sehingga tak heran para fans Radit pun beramai-ramai memberikan vote untuk penulis buku ‘Marmut Merah Jambu’ tersebut. Uniknya, nama Radit bersaing dengan nama-nama aktor besar lainnya, seperti Vino G. Bastian, Reza Rahadian, Herjunot Ali, dan Nicholas Saputra. Dikatakan unik, karena para nominator selain Raditya Dika, diketahui bermain dalam film-film dengan tema serius,berbeda dengan Radit yang menjadi pemain sekaligus sutradara film bertema komedi.

Walau begitu, nama Radit nampaknya berhasil menarik perhatian para fans untuk menjadikannya pemenang dalam ajang tersebut. Sudah terbukti, dari nama Raditya yang menjadi trending topik dalam waktu yang singkat. Lepas dari itu, pagelaran ICA 2015 akan dihelat pada tanggal 24 Mei mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan. Event ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke 2 stasiun tv NET. sehingga tak heran pihak NET. mengundang artis-artis besar sekaliber Agnes Monica dan juga Demi Lovato.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.