Jadi Pemeran Utama, D.O EXO Merasa Dibebani Tanggung Jawab Besar

D.O EXO mengaku merasa dibebani tanggung jawab besar berkat peran utama di film Pure Love. D.O yang baru kali ini melangkahkan kaki ke dunia akting, memang langsung ditawari menjadi pemeran utama. Tak heran hal ini membut pria dengan wajah baby face ini merasa dibebani oleh tanggung jawab besar yang hampir membuat dirinya keder.

Jadi pemeran utama di film Pure Love membuat penyanyi tampan idol Korea D.O EXO terbebani tanggung jawab besar~ www.soompi.com
Jadi pemeran utama di film Pure Love membuat D.O EXO terbebani tanggung jawab besar~ www.soompi.com

Hal ini dikatakan oleh D.O saat bersama artis Kim So Hyun diundang untuk jadi bintang tamu Two O’Clock Escape Cultwo Show,” di SBS PowerFM. D.O mengaku dirinya tak menyangka mendapat peran utama di film tersbeut. Tak heran pria tampan anggota EXO ini merasa memikul tanggung jawab yang besar. Beruntung kru dan para pemain film yang lain membantunya untuk beradaptasi dan membuatnya merasa lebih ringan memikul tanggung jawab ini.

“Pure Love menjadi penanada diriku menjadi pemeran utama untuk pertama kali. Beberapa temanku yang lebih dulu terjun ke bidang ini kerap membicarakan mengenai tanggung jawab besar seorang pemeran utama. Beruntung bagiku para aktor dan artis serta crew film banyak membantu. Terimakasih untuk mereka” kata D.O EXO.

Sudah mendapat peran utama dalam film dan juga sukses bermusik, D.O rupanya masih merasa belum puas juga. D.O mengatakan dia masih ingin mewujudkan satu pencapaian lagi dalam hidupnya. D.O rupanya masih ingin jadi penyiar radio dan berharap bisa mewujudkan cita-citanya ini di masa depan.

“Aku ingin mencoba menajdi seorang penyiar radio di kehidupan nyataku. Kemampuan kosa kataku memang tak terlalu memuaskan. Dan aku harap dengan menajdi soerang penyiar radio, aku punya kesempatan untuk meningkatkan penguasan vocabularyku” ujar D.O EXO.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.