Jadi Penyanyi dan Pesinetron, Cassandra Lee Akui Lebih Dewasa

Tahun ini menjadi tahun gemilang bagi Cassandra Lee. Pasalnya, remaja usia 14 tahun ini sudah berkarir sebagai penyanyi dan pemain sinetron. Walau umurnya masih tergolong muda, Cassandra mengaku lebih dewasa sejak bertemu orang-orang di lokasi syuting atau di studio musik.

Casandra Lee Lebih Dewasa Sejak Main Film dan Jadi Penyanyi
Casandra Lee Lebih Dewasa Sejak Main Film dan Jadi Penyanyi

“Bisa dibilang gitu yah (lebih dewasa). Kalau di dunia entertainment, ketemu sama yang lebih senior jadi banyak belajar. Kayak lebih tahu banyak,” jelas Cassandra

Kendati sudah punya pikiran dewasa, perempuan yang masih bersekolah kelas 3 SMP ini enggan merubah penampilannya menjadi wanita dewasa.

“(Pakaian) aku usahain untuk enggak (lebih dewasa), jangan seksi-seksi banget, dewasa banget. Style-nya sama lah sama umurnya,” tuturnya.

Namanya semakin meroket sejak ia bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) season 1. Usai GGS season 1 tamat, Cassandra kemungkinan besar akan melanjutkan aktingnya di GGS season 2. “Iya kayaknya (main di GGS 2). Kamu mau syuting di GGS season 2 ya, dibilangin gitu aja,” ungkap Cassandra

Cassandra pun akan menampilkan akting yang terbaik untuk para penggemarnya. Ia pun termotivasi untuk menjadi aktor dan aktris muda yang sukses seperti Aliando atau Prilly.

“Aku kerja lebih keras yah. Mungkin jadi motivasi aku mau jadi kayak Prilly, Aliando, Jessica Mila dan Kak Kevin Julio. Pengin sukses kayak mereka,” tukasnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing