Jadi PSK dalam ‘Bidadari Terakhir’, Whulandary Herman Banjir Tawaran

Film bergenre drama romantis, ‘Bidadari Terakhir’, merangkul Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, untuk memerankan wanita Pekerja Seks Komersil (PSK). Film serta peran pertamanya ini, memberikan banyak tantangan untuk Whulan.

Whulandary Herman - getscoop.com
Whulandary Herman – getscoop.com

Awlanya, Whulan sempat ragu untuk memerankan PSK dalam ‘Bidadari Terakhir’. Namun, berkat dukungan sang mama yang meyakinkannya, Whulan akhirnya menerima tawaran tersebut.

Namun, begitu film tersebut ditayangkan, berbagai komentar negatif bermunculan. Bahkan ada yang mengancam akan memboikot film tersebut. Whulan pun sempat mendapat surat dari keluarganya di Padang.

“Ya sih, karena banyak juga dari keluarga di Padang kirimin surat ke aku, ada yang positif dan negatif, mereka meminta aku untuk lebih hati-hati. Ya kau sih iya saja, karena mereka nggak nonton filmnya, mereka cuma baca di meda, mereka mikirnya gitu,” tutur Whulan.

Tak hanya komentar dan negatif, berkat aktingnya sebagai PSK, email Whulan kini dipenuhi berbagai tawaran peran untuk menjadi PSK dalam film.

“Lucunya, banyak yang menawarkan, perannya sama lagi, jadi PSK,” bebernya

Namun, Whulan memilih untuk menolak tawaran tersebut karena merasa berat untuk memerankan sebagai PSK mengingat dia adalah Puteri Indonesia.

“Mungkin, deket-deket ini jangan jadi PSK dulu. Jadi orang gila atau bisu aja,” tegasnya.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~