Jadi Serigala, Roger Danuarta Main Sinetron 7 Manusia Harimau

Artis yang dulu nge top berkat aktingnya di sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Roger Danuarta kini sudah mulai kembali menghiasi layar kaca anda. Setelah sebelumnya nasib yang kurang baik menerpa Roger yakni tertangkap basah tak sadarkan diri karena mengonsumsi narkoba, kini selepas bebas pada 17 Februari lalu, Roger tampil kembali di sinetron laga ‘7 Manusia Harimau’.

Roger Danuarta ~ youtube.com
Roger Danuarta ~ youtube.com

Dalam sinetron itu, Roger berperan sebagai Raja Siluman Serigala. Aksinya itu langsung membuat sejumlah fans terkejut serta memberikan pujian pada mantan kekasih Shandy Aulia tersebut.”Ternyata yang tadi itu kak Roger Danuarta. Pengen ke lokasi syuting `7 Manusia Harimau`, mau ketemu idola lama. Kak Roger keren bela dirinya,” tulis seorang netter.

“Kaget pas tiba-tiba nonton `7 Manusia Harimau`, ternyata ada Roger Danuarta ikut main,” sambung netter lainnya. Selain itu, para fans juga berharap bila Roger yang kerap membintangi sinetron laga ini bisa terus bermain di sinetron tersebut. “Mudah-mudahan main terus. Jangan-jangan jadi calon couple-nya Rindu (yang diperankan Cut Meyriska),” ujar salah satu fans.

Roger Danuarta main sinetron 7 manusia harimau ~ wowkeren.com
Roger Danuarta main sinetron 7 manusia harimau ~ wowkeren.com

Sinetron ‘7 Manusia Harimau’ ini menceritakan tentang 7 manusia harimau yang ada di Desa Kumayan. Sepak terjang mereka membuat desa tersebut sebagai desa yang paling di segani dan ditakuti semua orang terutama orang-orang orang baru yang hendak menetap didesa tersebut. Cerita legenda 7 manusia harimau merupakan sebuah kisah fantasi berlatar belakang budaya Indonesia dengan tema hal-hal ghaib yang dipercaya hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Sinetron ini tayang setiap hari di stasiun tv RCTI dan dibintangi sederet artis seperti Adjie Pangestu, Samuel Zlgwyn, Cut Meyriska, Shahnaz Shadiqa, Ammar Zoni, Boy Hamzah, Willy Dozan dan lainnya. Dengan adanya Roger diharapkan mampu mengangkat nama 7 Manusia Harimau menjadi sinetron yang digandrungi oleh masyarakat.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.