Jadi Spiderman, Kekayaan Tom Holland Bakal Melonjak Jadi 1 Juta Euro

Tom Holland akan segera menjadi bintang muda kaya raya dengan jumlah aset sebesar 1 Juta Euro berkat peranya sebagai sosok superhero Marvel, Spiderman. Tom Holland mungkin kini masih sosok remaja biasa berusi 19 tahun yang tinggal dengan orang tuanya. Tapi segera setelah dirinya menjadi Spiderman, ia akan jadi aktor muda bergelimang harta.

Tom Holland bakal jadi kaya raya berkat peranya sebagai Spiderman yang akan memberinya royalti kira-kira hingga 1 juta euro~money.cnn.com
Tom Holland bakal jadi kaya raya berkat peranya sebagai Spiderman~money.cnn.com

Meski begitu, ini baru analisis beberapa ahli keungan dan industri perfilman yang melihat prospek besar dibalik nama Tom Holand untuk peran Spiderman kali ini. Kekayaan sebesar itu akan diperolehnya nati saat Spiderman tayang pada 2017 nanti. Jumlah kekayaan tersebut akan bertambah dengan kemungkinan besar dirinya muncul sebagai cameo untuk film Captain America yang tayang tahun depan.

“Memenangkan audisi untuk sosok Spiderman akan merubah hidup Tom dan seluruh keluarganya. Ini akan memberikanya banyak keuntungan serta penghasilan dan akan membuka pintu untuk peran-peran besar lainya saat usianya masih 19 tahun” tutur seorang pemerhati industri perfilman pada Mirror.uk

Tom Holland memang menjadi bintang baru yang dibicarakan banyak orang selama 2 hari terkahir ini. Setelah pergulatan panjang tentang siapa bakal pemeran Spiderman, Marvel pun memilih cowok imut kelahiran London 19 tahun yang lalu tersebut. Sebelumnya, Tom bukanlah sosok yang dikenal siapa-siapa kecuali perna ikoniknya dalam teater Billy Elliot the Musical dan juga Lucas Bennet di film the Impossible.

Selain itu, Tom sering jadi pemeran pembantu di berbagai film yang dibintanginya. Kontan saja terpilihnya Tom Holland sebagai pemeran Spiderman merubah hidupnya dengan drastis. Sang ayah yang seorang stand up comedian, Dominic Holland menuliskan kebanggan dan kebahagianya atas terpilihnya sang putra di twitter milknya. “Pagi tadi aku punya 4 orang putra, sekarang aku punya 3 putra dan satu laba-laba. Candaan yang akan aku buat kalau keisengan di keluarga ku mulai berkurang #spiderman” tulis sang ayah dengan nada bercanda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.