Jadi Sutradara, Angelina Jolie Ajak Putra Sulung Main Film

Tampaknya jejak keartisan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan diikuti oleh anaknya. Sang putra sulung yang kini masih berusia 13 tahun, Maddox Jolie-Pitt, disebut-sebut akan terlibat di film yang disutradarai oleh sang ibu yaitu di fiilm “First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers”. Namun belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh Maddox.

Jadi Sutradara, Angelina Jolie Ajak Putra Sulung Main Film - indiannexpress.com
Jadi Sutradara, Angelina Jolie Ajak Putra Sulung Main Film – indiannexpress.com

Menurut media setempat, Angelina jolie telah menyetujui bahkan telah menandatangani perjanjian kontrak sebagai sutradara di film tersebut. Film “First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers” ini diadaptasi dari pengalaman Loung Ung yakni seorang penulis serta aktivis dari negara Kamboja yang berhasil lolos dari kejamnya rezim Khmer Merah.

Jolie mengungkapkan bahwa dirinya terharu setelah membaca buku yang mengkisahkan tentang Loung Ung tersebut. Ia mengaku bahwa hatinya semakin dekat dengan Kamboja yang merupakan tanah kelahiran sang putra.

“Saya sangat tersentuh oleh buku Loung. Ini membuat saya semakin mengerti dampak peperangan pada anak-anak secara emosional. Dan ini membuat saya merasa lebih dekat dengan Kamboja, tanah kelahiran putra saya,” ungkap pasangan hidup Brad Pitt tersebut.